Jelang Tutup, Central Neo Soho Kasih Promo Gila-gilaan

Central Department Store di Neo Soho, Grogol, Jakarta Barat
Sumber :
  • Dok PT Central Retail Indonesia

VIVA – PT Central Retail Indonesia akan menutup salah satu gerai Central Department Store di Neo Soho, Grogol, Jakarta Barat pada 18 Februari 2019 mendatang. Langkah ini menyusul PT Hero Supermarket Tbk yang telah menutup gerainya pada tahun lalu.    

Explore Serunya Liburan dan Wisata Kuliner di Makau dengan Promo Traveloka

Public Relation Department Manager PT Central Retail Indonesia Dimas Wisnu Wardana mengatakan bahwa perusahaan sebelumnya berusaha agar gerai tersebut dapat terus berkembang. Namun perubahan tren belanja saat ini memaksa pihaknya menutup salah satu gerai.

"Semenjak Central Neo Soho beroperasi, kami selalu berupaya agar toko kedua kami tersebut dapat berkembang dengan hasil maksimal baik dari segi bisnis dan komersial. Kami mengamati tren belanja konsumen kami bergeser kepada sistem yang lebih cepat dan efisien," kata Dimas kepada VIVA, Selasa, 15 Januari 2019.

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Dia mengatakan, meski salah satu gerai tutup, namun seluruh karyawan tidak kehilangan pekerjaan. Itu karena, perusahaan memusatkan karyawan di gerai yang akan berhenti beroperasi ke flagship store yang berada di Central Grand Indonesia.

Dengan demikian, kegiatan bisnis PT Central retail pun hanya berpusat di Grand Indonesia. Dan setelah itu, perusahaan akan fokus pada e-commerce dengan memperkuat omni channel demi menjangkau pelanggan di Indonesia.

Perpanjangan Diskon Tarif LRT Jabodebek hingga April 2024 Tergantung Hal Ini

"Jadi untuk saat ini kami hanya fokus di gerai flagship kami di Grand Indonesia dan membesarkan omni channel Central kami melalui WhatsApp dan Line. Kami harap omni channel tersebut bisa menjangkau seluruh pelanggan kami di penjuru Indonesia," tutur dia.

Sebagai ucapan 'perpisahan', Central Department Store pun memberikan penawaran spesial, berupa diskon gila-gilaan hingga 90 persen untuk masyarakat pecinta belanja.

"Sale berlaku di hampir semua produk dan brand. Namun besaran sale pun bervariasi hingga yang terbesar sale-nya hingga 90 persen. Untuk perfume, kami ada promo buy 1 get 1 free untuk selected brand," kata Dimas.

Selain parfum, diskon juga berlaku untuk produk pakaian pria dan wanita serta anak-anak. Ada juga peralatan rumah tangga yang ditawarkan dengan promo terbaik.

Penawaran menarik tersebut sudah dimulai sejak 14 Januari-17 Februari 2019. Sementara itu, Central Departement Store Neo Soho, Grogol pada 18 Februari 2019. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya