Baju Tembus Pandang Pembawa Acara Seoul Music Awards Jadi Sorotan

Han Choim
Sumber :
  • Instagram/real_hanchoim

VIVA – CEO dan anggota girlband Camila, Han Choim mendapat komentar buruk karena gaun yang digunakannya saat menjadi pembawa acara di karpet merah Seoul Music Awards 2019.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Gaun putih tembus pandang dengan bordir bunga di seluruh permukaannya tersebut dipadukannya dengan syal bulu. Gaun panjang itu lantas mencuri perhatian karena Han Choim menggunakan pakaian dalam berbentuk seperti setelan baju renang. 

Gaya busana yang mendapat olok-olokan dari netizen tersebut justru membuat bangga Choim. Dia mengaku bahwa gaun tersebut telah dimodifikasi oleh dirinya sendiri. Dia pun tidak menyesal telah mengubahnya. 

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

"Saya pribadi menyiapkan gaunnya. Saya memperbarui gaun itu dan membeli syal secara terpisah untuk dipadukan. Saya tidak tahu itu akan menarik perhatian banyak orang karena ada begitu banyak gaun yang cantik belakangan ini dan saya tidak terkenal," ujarnya dilansir Koreaboo

Han Choim malah bersyukur bisa mendapat banyak perhatian, terlebih karena mereka tidak memiliki agensi dan harus menyiapkan busana sendiri.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

"Saya biasanya menggunakan pakaian yang menunjukkan garis tubuh, tapi saya merasa gaun tersebut ada yang kurang, karena itu saya siapkan sendiri. Tapi saya tidak terlalu khawatir akan kritikan. Secara pribadi, jika ingin saya akan mencobanya," katanya kemudian.

DAY6

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

DAY6 menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Saranghaeyo Indonesia 2024. ini menjadi kehadiran perdana mereka setelah keseluruhan membernya jalani wamil

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024