6 Gaya Seksi Kylie Jenner dengan Baju di Bawah Rp500 Ribu

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram Kylie Jenner

VIVA – Siapa sih, yang enggak kenal sosok cantik dan populer Kylie Jenner? Anggota keluarga Kardashian itu sukses menjadi salah satu wanita muda terkaya di Amerika Serikat. Di tahun 2018, kekayaan bersih pasangan Travis Scott itu mencapai Rp12,9 triliun.

Kylie Jenner Tampil Sensasional dengan Gaun Berkepala Singa Besar di Shiaparelli Show

Tak heran, dengan harta yang melimpah Kylie gemar tampil dalam balutan fashion branded serba mahal. Walking closet di rumahnya bagai surga bagi pecinta fashion karena dipenuhi ratusan koleksi tas desainer.

Ia pun gemar memamerkan OOTD mewah seharga puluhan hingga ratusan juta rupiah lewat foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

Kylie Jenner Pamer Foto Pakai Bikini Gambar Puting, Banjir Komentar

Tapi ternyata, tidak semua yang dikenakannya berharga fantastis. Kylie punya brand favorit dengan harga terjangkau, Fashion Nova. Brand itu populer di instagram dan menjadi brand yang paling banyak di-googling sepanjang 2018. Selain Kylie, rapper Cardi B juga jadi pelanggan setianya.

Kylie secara terang-terangan mengaku sebagai penggemar Fashion Nova, dilansir dari halaman Bustle, Rabu, 16 Januari 2019. Berikut gaya seksi Kylie dalam balutan koleksi Fashion Nova.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Crop top

Kylie membuat kehebohan di dunia maya setelah ia mengenakan sweater pink off shoulder crop top seharga Rp420 ribu. Ia memadukannya dengan skinny jeans yang dibanderol Rp495 ribu. Meski pakaiannya kurang dari Rp1 juta, ia menenteng tas mini dari rumah mode Fendi seharga Rp14 juta.

Wrap dress

Mini dress simple yang dikenakannya pada liburan musim panas dibeli seharga Rp466 ribu. Selain putih, Fashion Nova juga mengeluarkan warna hitam, biru, hijau daun serta merah.

 Off Shoulder Mini Dress

Gaun sempurna untuk dikenakan di musim panas. Gaun yang mengekspose bagian bahu ini dihargai Rp395 ribu.

Hoodie set

Matching set ini bisa dikenakan untuk acara yang lebih kasual atau bahkan berolahraga. Crop top dengan hoodie bisa dibeli seharga Rp280 ribu, cukup terjangkau kan!

Simple romper

Terusan berbahan strech seharga Rp200 ribu ini mampu menonjolkan lekuk tubuh Kylie. Buenos Aires Romper juga tersedia dalam warna pink, mint, abu-abu, navy dan merah.

Jumpsuit

Jumpsuit hitam dengan model off shoulder ini senyaman piyama. Mungkin itu juga alasannya Kylie menyukai jumpsuit seharga Rp350.000. Ia memadukannya dengan sneakers untuk look kasual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya