4 Gaya Kece Puteri Ayu Ting Ting Pakai Alas Kaki Jutaan Rupiah

Bilqis Khumairah Razak
Sumber :
  • Instagram/Ayu Ting Ting

VIVA – Gerak gerik serta penampilan pedangdut Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan publik. Tak hanya Ayu yang kerap tampil modis dalam keseharian, putri semata wayangnya Bilqis Khumairah Razak pun selalu terlihat tak kalah kece.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Bilqis juga menggenakan item fesyen, seperti baju, tas dan sepatu dari merek-merek ternama. Lewat beberapa foto yang diunggah Ayu dalam akunnya di Instagram, tampak beberapa foto buah hatinya itu dalam berbagai gaya dengan benda fesyen yang menempel di tubuhnya.

Salah satunya yang diulas adalah mengenai lima koleksi sepatu putri pelantun Alamat Palsu itu, yang harganya jutaan rupiah. Berikut ini lima alas kaki mewah Bilqis yang dirangkum dari akun Instagram @tingtingcloset.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

1. Loafer Gucci

Bilqis tengah berpose bersama sang bunda sambil mengenakan sandal mahal keluaran Gucci. Dia tampak mengenakan kaus motif kupu-kupu dipadu dengan rok tutu berwarna pink.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Yang mencuri perhatian warganet adalah alas kaki yang dikenakan Bilqis adalah tipe loafer. Sepatu sandal tersebut terlihat mewah dengan warna dasar cokelat. Gucci Princetown GG Supreme Mules sendiri berharga Rp5,5 juta.

2. Sneaker Fila

Sneaker keluaran Fila Disrultor II Kids dipadukan dengan dress putih membuat Bilqis tampil semi sporty. Sepatu dengan warna senada gaunnya tersebut dibeli Ayu dengan harga Rp1,5 juta.

3. Flat shoes Gucci

Tak hanya tipe loafer, Bilqis pun memiliki flat shoes keluaran Gucci. Ballerina flat shoes berwarna merah itu punya harga Rp5,53 juta.

4. Sandal Gucci

Masih dari merek Gucci, Bilqis terlihat mengenakan Gucci Horsebit Slippers White. Bilqis memadukan slipper tersebut dengan kaus berwarna putih dan celana panjang merah. Slipper tini berharga Rp6 juta. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya