Simpel Menawan, Gaya Gisel di Ulang Tahun Gempi

Gisella Anastasia dan Gading Marten di ulang tahun Gempi
Sumber :
  • Instagram Gisella Anastasia

VIVA – Kerap tampil dengan gaya fashionable, Gisella Anastasia selalu menjadi sorotan. Salah satunya saat mendampingi putrinya, Gempita Nora Marten merayakan ulang tahun ke-4 di sekolah.

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Namun, penyanyi dengan panggilan Gisel ini tak sendiri. Dia bersama dengan Gading Marten tampil dengan busana simpel. Dari foto yang diunggah kedua pasangan itu, ruang kelas disulap dengan dekorasi Little Pony, penuh dengan balon berwarna pink dan ungu.

Selain itu, kue ulang tahun yang disajikan juga berbentuk Little Pony. Kemeriahan kejutan tersebut tergambar jelas. Dan yang menyita perhatian adalah gaya sederhana Gisel yang terlihat modis.

Anang Hermansyah Ulang Tahun, Aurel Beri Ucapan Haru Bikin Nangis

Dalam acara tersebut, Gisel tampil dengan outfit blus putih dipadu dengan celana jeans ripped. Wanita 28 tahun ini mempercantik gayanya dengan membawa tas dan mengenakan alas kaki cantik dari label ternama.

Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

Ibu satu anak kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu memilih mengenakan sepatu heels berwarna beige natural keluaran rumah mode Dior. Sepatu koleksi Baby-D Patent Calfskin Ballet Pump.

Selain sepatu, tas mewah keluaran merek Hermes membuat penampilannya kian menawan. Sling bag berbentuk persegi panjang dengan warna oranye itu merupakan koleksi dari Hermes Clemence Evelyne TPM. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya