Potong Rambut Pendek, Ririn Ekawati Diprotes Anak: Enggak Usah Gaya

Ririn Ekawati
Sumber :
  • Instagram Ririn Ekawati

VIVA – Ririn Ekawati tampil beda dengan gaya rambut pendeknya. Terbiasa memiliki rambut panjang, Ririn rupanya sangat penasaran dengan model rambut pendek. Siap untuk menerima kritik dan pujian dari lingkungannya, ibu dua anak tersebut merasa mantap untuk memangkas rambutnya.

Miss Prancis Tuai Kontroversi Gegara Hal yang Dianggap Sakral

"Emang penasaran saja pengen nyobain punya rambut pendek, terus pengen sesuatu yang baru saja. Karena emang selama ini enggak pernah punya rambut pendek," ujarnya saat berada di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, 16 Januari 2019.

Menyukai penampilan barunya, justru berbanding terbalik dengan pendapat sang anak yang tidak menyukai tampilan Ririn saat ini. Menurutnya, anak pertamanya tersebut tidak menyukai penampilan Ririn yang terlihat jauh lebih muda dari usianya.

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

"Anakku paling enggak suka aku terlihat muda. Menurut dia, ini terlihat muda, 'udah deh mah, enggak usah gaya-gayaan, mau kelihatan muda'. Kan suka ada komen-komen, kayak adek kaka ya sama anaknya, dia kesel," ungkap Ririn.

Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah

Sangat memperhatikan keinginan anak-anaknya, Ririn pun mengaku rela jika sang anak tak merestuinya untuk menikah lagi.

"Aku tuh sangat mendengar apa yang anakku minta. Satu kayak waktu itu enggak boleh menikah lagi, bukan berarti dia melarang kayak gimana, cuma kalau bisa tidak menikah lagi, aku dengerin."

Ada lagi kritik dari anaknya, "Jangan lagi potong rambut, panjangin aja, aku akan dengerin daripada entar aku di cut jadi mamanya ya jadi aku mengikuti kata anak-anakku," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya