Pengin Awet Muda, Victoria Beckham Pakai Krim dari Darahnya Sendiri

Victoria Beckham
Sumber :
  • instagram.com/victoriabeckham/

VIVA – Sebagai ikon fesyen Victoria Beckham selalu tampil cantik dan merawat kulitnya. Di usia 44 tahun, mantan personel Spice Girl ini mengaku tak segan mencoba berbagai produk skincare ternama.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Uniknya, belakangan istri mantan pesepak bola David Beckham ini mengunggah hal yang mengejutkan. Ia membuat krim pelembap wajah dari darahnya sendiri.

Dilansir laman Standard, Victoria mengaku merogoh kocek hingga 1.200 euro atau Rp22 juta untuk menyewa jasa dokter kulit profesional dan memintanya meracik krim pelembap wajah yang terbuat dari darahnya sendiri.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Krim pelembap tersebut diracik langsung oleh dr. Barbara Sturm, salah satu dokter kulit yang mumpuni dan rencananya akan digunakan sendiri. Victoria juga sengaja mengunjungi kota Dusseldorf untuk bertemu Sturm.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Di akun instagram-nya, Victoria juga memamerkan produknya yang sudah jadi, beberapa botol krim berwarna putih dengan tulisan Sturm di bagian tengah.

"@drbarbarasturm mengambil darah saya dan menciptakan faktor penyembuhan yang dibuat oleh sel saya sendiri yang sangat anti inflamasi dan regeneratif," tulis Victoria.

Sturm memang dikenal sebagai dokter kulit langganan selebriti. Sebelumnya ia juga dikenal sebagai dokter yang mempopulerkan Facial Vampire, yaitu perawatan facial dengan menggunakan darah si pasien. Tercatat beberapa selebriti seperti Gigi Hadid, Bella Hadid, Hailey Baldwin, Karolina Kurakova, Angela Bassett dan Kim Kardashian menjadi pasiennya.

?

Victoria dan sang putri, Harper Beckham pun ternyata menjalani perawatan kulit dan wajah dengan Sturm cukup lama. Bahkan Harper melakukan Baby Facial sejak usianya 1 tahun. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya