Warna Rambut Leopard Menggemaskan, Akankah jadi Tren di 2019?

Joao Knorr
Sumber :
  • Instagram Joao Knorr

VIVA – Keindahan motif macan tutul seringkali dimanfaatkan sebagai bagian dari koleksi fesyen. Mulai dari tas, pakaian, bahkan tak jarang menghias rumah pun banyak yang memilih motif macan tutul sebagai lapisan sofa, seprai hingga handuk.

Top Trending: Kades di Tangerang Pecat 27 Ketua RT/RW hingga Bocah Laki-laki Didatangi Macan Tutul

Tapi tak hanya sampai di situ, masih banyak lagi ide lain yang bisa dilakukan dengan motif macan tutul. Baru-baru ini dunia kecantikan bahkan terinpirasi untuk menciptakan pewarnaan rambut ala leopard atau macan tutul.

Alih-alih mengenakan cetakan motif leopard untuk fesyen, kini kepala pun bisa dihias dengan teknik pewarnaan rambut ala leopard.

Bikin Ngeri! Sedang Asyik Main Ponsel, Bocah Laki-laki Ini Tiba-tiba Didatangi Macan Tutul
Protelindo Group Supports Javan Leopard Conservation Project

Pada acara peragaan busana pria, Versace di Milan, model Joao Knorr pun memperlihatkan penampilan rambutnya dengan model pewarnaan pola macan tutul. Antara rambut dengan mantel yang dikenakannya, tampak begitu serasi.

Dilansir laman Metro, Allure melaporkan bahwa pekerjaan pewarnaan khusus ini tidak permanen. Proses pewarnaannya pun dengan melukis menggunakan tangan motif leopard, lalu di tempelnya ke rambut oleh hair stylist, Davide di Blance Salon.

Meski terlihat cantik, namun motif rambut leopard cukup rumit untuk dijaga dan dipertahankan. Apalagi ketika rambut mulai tumbuh panjang. Bintik-bintik indah itu bisa berakhir campur aduk. Tetapi mungkinkah tampilan leopard untuk rambut bakal jadi tren pada tahun 2019 ini? (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya