Jakarta Sneakers Day Hadirkan Koleksi Eksklusif, Catat Tanggalnya!

Konferensi pers Jakarta Sneakers Day 2019
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Sneakers menjadi salah satu item fesyen yang membuat tampilan menjadi keren. Ini mengingat tren menggunakan sneakers bukan lagi untuk olahraga, melainkan untuk gaya.

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Akibatnya, banyak masyarakat yang mengincar sneakers untuk digunakan dalam berbagai aktivitas.
Dan seiring dengan tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap sneakers, beberapa tahun belakangan ini bazar sepatu mulai menjamur. Salah satunya adalah Jakarta Sneakers Day (JSD).

JSD yang memasuki tahun ketiga yang mengusung tema The Rise of Sneaker Culture akan mempertemukan komunitas pecinta sneakers dengan para penjual sneakers di Jakarta.

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

"Kita lihat sneakers di Indonesia growing-nya tinggi. Untuk tahun ini, kita mau statement-nya lebih ke journey. Sekarang kita bisa di-experience journey dari sneakers," kata Event Director Jakarta Sneakers Day 2019, Andrey Noelfry di Kemang Jakarta Selatan, Jumat 18 Januari 2019.

Dia menjelaskan, JSD yang berlangsung selama tiga hari ini akan menghadirkan beberapa rangkaian acara, seperti exhibiton, talkshow, sneaker custom, legit check (menguji keaslian sepatu), community gathering, mini bazar & garage sale, auction, trading pit & steal deal sale, red carpet, serta music perform.

Gak Lagi Sneakers, Tren Sepatu Kini Bergeser ke Dress Shoes

Andrey juga menyebut bahwa tahun ini pihaknya akan merilis sneakers eksklusif, di antaranya Vans Era x Dope & Dapperx JSD Special Edition yang cuma 12 pasang di dunia, Puma Hot Wheels, Puma RS x Toys, Puma Cell Endura x Blends.

"Dan tahun ini juga ada giveaway yang menarik, di antaranya Air Max 97/1 Sean Wotherspoom, Nike Air Feat of God SA Black, Off White x Nike Blazer Hallows Eve, serta 1 unit Honda CBR 250RR Black Freedom dan dua unit Honda PCX 150," kata dia.

Andrey menambahkan, yang membedakan penyelenggaraan JSD tahun ini dengan tahun sebelumnya adalah adanya program tanggung jawab sosial (CSR). Di mana para pengunjung yang datang ke pameran ini bisa berpartisipasi untuk menyumbangkan sepatu yang masih layak pakai.

"Kita tahu bahwa setengah tahun belakangan ini banyak bencana. Kita mau movement pengunjung yang datang untuk menyumbangkan. Sekaligus mereka yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan giveaway," ujarnya.

Selain itu, juga akan digelar program kompetisi costume sepatu dengan siluetnya. Untuk kegiatan ini, para pengunjung JSD yang merupakan nasabah Bank BCA akan mendapatkan kesempatan untuk diskon harga sebesar Rp500 ribu untuk 250 pengunjung pertama setiap hari yang bisa menunjukkan aplikasi Sakuku dengan saldo minimum Rp100 ribu.

Bagi pengguna kartu kredit BCA, pengunjung akan memperoleh cicilan sebesar 0 persen untuk pembelian sneakers di JSD dan mendapatkan Flazz BCA Limited Edition JSD. Kegiatan ini berlangsung pada 7 hingga 9 Februari 2019 di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya