Inspirasi Gaya dan Make-up Blackpink untuk Nonton Konsernya Hari Ini

Blackpink
Sumber :
  • Instagram/blackpinkofficial

VIVA – Di awal kemunculannya di industri musik, girlband K-Pop, Blackpink berhasil mencuri perhatian dunia, termasuk Indonesia. Gaya fesyen hingga make-up para personel Blackpink, ramai disontek penggemar setianya.

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Tak jarang, banyak fans yang ingin berpenampilan seperti Lisa, Jennie, Rose, dan Ji Soo. Jika kalian ingin tampil mirip keempat sosok idola tersebut, baiknya perhatikan hal-hal berikut yang dibagikan langsung oleh Sasyachi, selaku K-pop Enthusiast dan Fashion Influencer dalam acara Bincang Shopee dengan tema All About K-pop Idols.

Lisa

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini
Lirik Lagu How You Like That - BLACKPINK, Cetak Rekor di Spotify

Selalu terlihat mengenakan outfit lady like with edgy, Lisa selalu menunjukkan sisi feminimnya secara selaras. Lisa kerap bergaya mix and match berbagai item fesyen yang soft dan dark, sesuai dengan kepribadiannya.

Untuk make-up, Lisa yang identik dengan warna pink natural memadukannya dengan memberikan sentuhan eyeshadow di area mata.

"Eyeshadow merupakan satu poin penting di setiap Lisa berdandan. Dia (Lisa) selalu memilih eyeshadow glitter warna khaki yang dipadupadankan dengan winged eyeliner berwarna hitam pekat," kata Sasyachi.

Jennie 

Classy with a twist tergambar jelas dari penampilan Jennie. Jennie kerap mengenakan laid back luxury style. 

Jennie bisa mix and match classic items dengan sentuhan modern, tetapi tidak berlebihan untuk tampil mewah, namun tetap edgy.

"Untuk riasan wajah, Jennie memilih make-up no make-up alias make-up tipis," katanya.

Make-up Jennie sendiri menggunakan make-up yang subtle (no make-up, make-up look). Saat menggunakan baju berwarna putih, Jennie juga berani memakai lipstik merah yang membuat penampilannya semakin terlihat mewah.

Ji Soo

Sosoknya yang girly membuat Ji Soo tampil fashionable. Gaya Ji Soo ini sangat mudah diaplikasikan dalam keseharian dengan setelan outer hitam diapadukan dengan sneaker putih.

Rose

Rose selalu menarik perhatian mata dengan gayanya yang chic and comfy (simple look). Dia pun beberapa kali terlihat tampil dengan gaya classy

"Gayanya sederhana dan elegan, persis seperti kepribadiannya," kata Sasyachi.

Rose juga selalu mengenakan lip coat berwarna coral cerah, serta lip tint pink yang segar di bibir indahnya.

Seperti diketahui, Blackpink akan menyapa penggemarnya di Tanah Air pada tanggal 19 – 20 Januari 2019. Kedatangan girlband populer asuhan YG Entertainment ini, diketahui dalam rangka menggelar mega konser perdananya di Tanah Air. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya