Toko Online Pakai Telur Jadi Model Jeans Baru

Iklan telur pakai celana jeans oleh Fashion Nova
Sumber :
  • Instagram Fashion Nova

VIVA – Foto telur di Instagram berhasil memecahkan rekor jumlah like terbanyak pekan lalu, mengalahkan rekor foto Kylie Jenner sebanyak 18 juta yang dicatat pada tahun sebelumnya. Foto telur tersebut secara mengejutkan mendapatkan hampir 50 juta tanda suka.

Mengungkap Makna Simbol Telur Paskah, Lebih dari Sekadar Telur

Seiring viralnya foto telur tersebut, Fashion Nova terinspirasi untuk mempromosikan produk salah satu celana jeans mereka dengan menggunakan telur. Sayangnya, orang malah bingung melihat iklan telur memakai celana jeans.

Dikutip dari Metro, Fashion Nova mengunggah foto telur mengenakan celana high waist jeans dalam akunnya di Instagram. Foto itu mendapatkan lebih dari 293 ribu tanda suka setelah diunggah enam hari lalu.

5 Manfaat Cangkang Telur untuk Berkebun, Bisa Jadi Pupuk Organik

Namun warganet bingung mengapa toko fesyen online itu memilih telur mengenakan celana jeans dibanding seorang model seksi. "Bagaimana telur ini memiliki bokong?" tulis salah satu warganet.

Jarang Diketahui, 5 Makanan Sahur yang Bisa Membuat Puasa Tahan Lama

Sementara warganet lain berpendapat bahwa memilih telur untuk iklan celana jeans tidak adil lantaran tak ada manusia yang memiliki ukuran pinggang sekecil telur. Sedangkan lainnya merasa kasihan popularitas model yang kalah dengan telur.

"Kasihan model yang di-photoshop kalah sama telur. Waktu untuk pensiun sayang," tulis warganet lain.

Jika Fashion Nova hanya menggunakan taktik ini untuk menarik perhatian karena popularitas telur tersebut, maka diperkirakan itu tidak akan sepopuler foto telur yang berhasil memecahkan rekor dunia. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya