Baru Enam Tahun, Bocah Ini Lihai jadi Penata Rambut

Bocah 6 tahun pandai menata rambut
Sumber :
  • nextshark.com

VIVA – Seorang bocah laki-laki di barat daya China berhasil membuat ribuan orang kagum dan mendapat lebih dari satu juta pengikut di media sosial. Ini berkat bakat menata rambutnya.

Puluhan Bocah Pelaku Tawuran Dihukum 'Mondok' Pesantren Kilat di Kantor Polisi

Dari situs berita Sina News, diketahui bocah bernama Jiang Hongqi, yang baru saja berusia enam tahun, selama ini membantu orangtuanya yang memiliki salon di Suining, provinsi Sichuan sejak usia empat tahun.

Saat awal mulai menata rambut, Jiang akan ditemani oleh pekerja dewasa. Tapi, dua tahun terakhir ini dia sudah menguasai keterampilan wajib seorang penata rambut dan memberikan servis sendiri.

Aksi Heroik Petugas Damkar Selamatkan Bocah yang Kepalanya Nyangkut di Kaleng Susu

Dikutip dari laman Nextshark, kedua orangtua Jiang, yang sudah menjalankan bisnis salon selama enam tahun, membagikan video putra mereka yang menata rambut pelanggan di situs Kuaishou. Lewat video itu Jiang menarik lebih dari 1,5 juta pengikut.

Viral! Pria Sholat Salah Kiblat, Malah Menghadap Saf Wanita!

Kemampuan Jiang dalam memainkan berbagai alat menata rambut dengan lihai dan cakap juga membuat banyak klien dan penonton videonya terkagum. Caranya memegang gunting, alat cukur, sisir, sikat, dan pengering rambut sangat tangkas.

Yang lebih mengagumkan, Jiang juga mampu memotong dan menata rambutnya sendiri. Tak diragukan lagi, Jiang sudah bisa disebut sebagai ahli penata rambut untuk anak seusianya. Sejumlah netizen juga memberikan banyak komentar pujian padanya di media sosial. (fin)

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Detik-detik Perang Sarung di Tangsel Berakhir Penganiayaan, Bocah Perempuan Dibanting dan Diinjak

Korban bocah perempuan itu alami luka-luka buntut perang sarung yang dilakukan dua kelompok anak.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024