Mirip Ilalang, Aksesoris Karya Rinaldy A Yunardi Dipakai Lady Gaga

Lady Gaga
Sumber :
  • Official Rinaldy A Yunardy

VIVA – Nama desainer aksesoris, Rinaldy A Yunardi kembali menuai prestasi. Headpiece rancangannya 'Flower Extravaganza' dipakai penyanyi dunia, Lady Gaga saat tampil di panggung konser Jazz & Engagements.

Bosan Peran Serius, Lady Gaga Minat Main Film Komedi

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Rinaldy "Yes, bahagia banget di pakai Lady Gaga (headpiece)," ujarnya saat berbincang dengan VIVA lewat telepon, Rabu, 23 Januari 2019. 

Lebih lanjut Rinaldy mengisahkan bahwa awalnya Lady Gaga menggunakan karyanya untuk kebutuhan foto untuk promo konser yang akan dilaksanakan di Vegas. Namun Rinaldy justru terkejut ketika mengetahui Gaga juga menggunakan karyanya saat konser.

Bintangi Film House of Gucci, Aksen Italia Lady Gaga Menuai Kritik

"Kan ceritanya saya pernah ya ngepost foto dia (Lady Gaga) untuk iklan konser, nah itu enggak dikasih tahu kalau itu juga digunakan pas konser di Vegas konser," ujarnya bersemangat.

Headpiece yang terbuat dari material akrilik itu khusus dibuat Rinaldy dengan tema Flower Extravaganza. Bahan yang digunakan pun hanya murni material akrilik saja tanpa kristal dan ornamen lain seperti yang sering digunakan Gaga.

Cerita Soal Film Baru, Lady Gaga Pose Bugil untuk Majalah

Lady Gaga

"Bahannya enggak ada kristal, metal. Hanya akrilik yang tipis. Itu saya buatnya dipotong kecil-kecil, halus-halus seperti ilalang. saya terinspirasi dari tumbuh-tumbuhan," tambahnya.

Rinaldy menceritakan proses pembuatan headpiece tersebut yang memakan waktu hingga 3 minggu, karena satu persatu semua akrilik harus dipotong dan dirangkai. Ia juga mengaku bahwa rancangannya ini ia buat di tahun 2017, tak disangka setelah satu tahun aksesoris ini berjodoh dengan Lady Gaga.

"Saya buat koleksi headpiece ini tahun 2017, dan digunakan tahun 2019, dua tahun baru dipakai oleh penyanyi dunia. Inilah yang saya bilang, jodoh dan cocok dengan tema," katanya.

Headpiece rancangan Rinaldy saat dikenakan Gaga sangat menyatu dengan kepribadian si Diva di atas panggung saat bergerak energik, tanpa terganggu dengan keberadaan headpiece. Ungkapan syukur terlontar dari bibir Rinaldy dengan segala yang telah ia terima hingga saat ini. 

"Gaga terlihat leluasa bergerak, karena kan dia perform ya, performnya itu terlihat sangat nyaman dan fleksibel. Saya hanya bisa bilang bersyukur, ini kebahagiaan yang tak ternilai, inilah jodoh, kesempatan 'wah' yang diberikan Tuhan sangat indah. Perjuangan selama 23 tahun aku," ujarnya penuh syukur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya