Tampil Modis, Opie Kumis: Enggak Perlu Mahal Asal Pantas

Opie Kumis.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Usia boleh tak lagi muda, tapi hal ini, tidak membuat komedian Opie Kumis berhenti menebarkan pesonanya. Lewat gaya busananya yang selalu terlihat trendi, Opie pun selalu terlihat seperti anak muda.

Curhat Opie Kumis, Jual Burung Rp25 Juta untuk Modal Nyaleg

Menurut Opie, di usianya yang sudah menginjak kepala lima, justru membuatnya terus ingin berpenampilan rapi.

Tak perlu mengeluarkan dana yang mahal, Opie mengaku kerap memakai baju di bawah harga Rp200 ribu. Pria yang memiliki kumis khas ini ternyata lebih mementingkan kenyamanan meski harga pakaian yang dikenakannya tidak terlalu mahal.

Cerita Opie Kumis Terjun Nyaleg, Senang Bisa Silaturahmi dengan Warga Masyarakat

"Kalau gue sih memang enggak pernah lihat umur ya, yang penting bagaimana pakaian gue nyaman, yang gue pakai, itu aja yang gue jalanin," kata dia.

“Gue asal ngaca romannya pantas ya sudah gue pakai. Kalau baju kan sebenarnya enggak perlu mahal asal pantas. Rp175 ribu, Rp150 ribu, kita beli aja," lanjut Opie saat berada si kawasan Mampang, 22 Januari 2019.

Sambut Hari Valentine, Kim Kardashian Hadirkan Lingerie yang Bisa Dimakan

Tidak ada yang mengajarinya untuk bisa memadupadankan busana yang dipakai. Opie menuturkan jika di masa mudanya ia sudah gemar berpakaian rapi.

"Gue nyocokin sendiri soalnya gue dari muda sudah biasa pakaian rapi, tapi bagus apa enggaknya biarin aja orang yang lihat, yang penting gue bisa nutup aurat, sopan, itu yang gue pakai," ungkap pria 58 tahun tersebut. (fin)

Komeng dan Opie Kumis

Beri Dukungan untuk Komeng, Opie Kumis Ungkap Hal Ini

Opie Kumis mengaku merasa salut kepada Komeng, ia berdoa agar teman komediannya itu bisa menang dan lolos mendapat kursi DPD RI.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024