Makin Cantik, Contek Gaya Fesyen Hijab Cut Meyriska

Cut Meyriska
Sumber :
  • Instagram Cut Meyriska

VIVA – Cut Meyriska memutuskan untuk menutup auratnya. Wanita usia 26 tahun itu mengaku, merasa ingin lebih dekat dan mengenal Sang Pencipta. Untuk itulah,  dia merasa harus melaksakan ajaran agamanya, menutup aurat.

Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

Meski belum banyak foto-foto Cut Meyriska yang diposting di akun Instagramnya, namun banyak yang memuji penampilan gaya berhijab wanita yang kabarnya tengah menjalin hubungan dengan Roger Danuarta ini.

Beberapa foto yang diunggah Cut Meyriska di akun Instagram memperlihatkan gaya hijabnya. Meski gaya berhijabnya sederhana, namun tiap kali foto berhijab di unggah, Cut selalu mendapat pujian, semakin cantik saat berhijab. Berikut, foto-foto gaya berhijab Cut Meyriska, yang mungkin bisa jadi inspirasi untuk Anda.

5 Artis Perankan Karakter Selingkuhan dalam Sinetron, Terkini Andi Annisa

Hijab Pastel

Cut Meyriska beberapakali mengunggah foto gaya hijab dengan warna-warna pastel. Saat mengunggah foto hijab pertama Desember 2018 lalu, ia terlihat cantik dengan balutan vanilla hijab.

5 Style Hijab Syar'i Ala Shindy Putri, Bisa Jadi Inspirasi saat Lebaran

Tak hanya itu, saat pergi ke Tanah Suci pun, Cut terlihat cantik dengan scarf pastel motif flora.

Scarf

Tak hanya menyukai warna-warna pastel, Cut juga terlihat beberapakali menggunakan scarf untuk menutup kepalanya. Beragam scarf dengan aneka corak ia gunakan, dipadukan dengan busana polos.

Gamis

Meski baru berhijab, Cut tampaknya suka tampil dengan dress panjang atau gamis. Meski begitu, ia tetap terlihat cantik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya