Kini Varian Warna Pensil Alis Tak Hanya Coklat dan Hitam

Ilustrasi alis wajah.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Bagi wanita dalam merias wajah, alis bisa jadi segalanya. Pasalnya alis disebut-sebut sebagai bingkai penentu tampilan riasan wajah.

Apa Fungsi Cermin Kecil yang Ada di Rautan Pensil Zaman Dulu?

Jika selama ini wanita Indonesia hanya disuguhkan warna-warna hitam dan coklat sebagai pilihan pensil alis, kini produk buatan lokal baru saja mengeluarkan pensil alis dengan pilihan warna yang sesuai dengan warna kulit dan rambut orang Asia. 

Lavie Lash, merek yang selama ini dikenal sebagai produsen bulu mata palsu dan eyeliner, kini bekerja sama dengan empat influencer Indonesia ternama, Cindercella, Hellu, Sarah Ayu dan Tyna Kanna untuk menghasilkan produk pensil alis mata dengan bentuk flat tipped. 

Wajah Tertutup Masker, Bagian Mata Ini Tetap Harus Cantik

"Kalau lihat brand luar kan banyak, tapi kita lihat orang Asia empat warna itu yang paling represent kulit kita dan warna rambut kita yang mostly hitam, dark chocolate dan mungkin ada kemerahan tapi masih tone Asia. Kita bikin ini (pensil alis) bareng mereka, kita kasih banyak pilihan, mereka (4 influencer) pilih sesuai karakter mereka," kata Riska Elastria, Founder Lavie Lash dalam peluncuran kampanye #CantikItuGampang, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 25 Januari 2019. 

Kelebihan pensil alis ini adalah karena bentuk ujung yang datar dapat membuat hasil presisi dan finishing matte. Formula berpigmentasi tinggi untuk hasil matte yang sempurna dan terarsir dengan halus. Belum lagi spoolie brush yang menyatu dalam pensil alis ini membantu wanita untuk menyempurnakan bentuk alis agar tetap terlihat rapi dan natural, bahkan pensil alis ini diklaim mudah digunakan semua orang, dari pemula hingga profesional. 

Bikin Riasan Muka Babak Belur, kok Pamer sih?

"Ini agak sedikit keras tapi smooth, easy to apply. Ujungnya juga yang pertama di Indonesia dengan ujung lurus. Untuk gambar, membaur ini sudah all in," imbuhnya. 

Empat varian yang dikenalkan dari produk bernama Precision Brow Tech ini yaitu Copper (coklat kemerahan), Taupe (coklat sedang), Smoke (coklat gelap), dan Strom (coklat keabu-abuan).

Ilustrasi kosmetik.

Tren Kosmetik Hingga Riasan 2023

Tahun 2023 mulai muncul tren-tren baru. Bukan hanya di dunia fashion, tapi juga soal kosmetik hingga riasan make up. Penasaran seperti apa tren-nya? Yuk simak!

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2023