Tips Sederhana Supaya Makeup Terus On

Ilustrasi make up.
Sumber :
  • Pixabay/Annca

VIVA – Suka iri melihat wanita yang riasan wajahnya selalu terlihat on bahkan setelah seharian beraktivitas, dan suka penasaran bagaimana mereka menjaga riasan wajah tersebut.

Bolehkah Berwudhu Ketika Memakai Make Up dan Softlens? Begini Penjelasan Buya Yahya

Percaya atau tidak, ternyata melakukan sentuhan ulang terhadap riasan adalah hal yang wajar untuk dilakukan ketimbang harus memilih produk yang mengklaim bisa tahan seharian. 

Menurut influencer Tyna Kanna Mirdad, kelembapan kulit  merupakan hal yang cukup berperan penting membuat makeup terus menempel sempurna.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

"Powder seperti bedak, blush on itu akan nempel kalau kulit kita lembap, jadi pastikan kulit harus lembap dulu supaya aplikasisi powder benar-benar nempel," kata dia usai peluncuran kampanye Beauty DEALight di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 25 Januari 2019.

Tyna menambahkan untuk jangan bosan terus melakukan touch up, karena ini lebih baik dibanding harus memilih produk dengan klaim menempel seharian. 

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

"Enggak ada pilihan lain, touch up. Aku enggak rekomendasiin lipstik yang makan, minum enggak hilang, seram banget. Touch up saja," ujarnya.

Ilustrasi perawatan wajah.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Memilih klinik kecantikan yang aman dan berkualitas merupakan hal yang penting untuk memastikan hasil perawatan yang optimal dan terhindar dari risiko yang tak diinginkan

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024