Langsing Sehat Ala Shahnaz Haque dengan Teknik Slimming World

Shahnaz Haque (kanan)
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Shahnaz Haque tak ingin ketinggalan tren perawatan kecantikan masa kini. Apalagi usianya sudah beranjak 46 tahun dan telah memiliki tiga orang anak. Tak dipungkiri Shahnaz ingin tetap tampil cantik, sehat, seksi dan langsing.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

Itulah mengapa dia melakukan perawatan demi melangsingkan tubuh dengan teknik kekinian, Slimming World yang ditangani oleh dr. Juni Tjahjati, pemilik JT Clinic.

Slimming world merupakan metode pelangsingan yang tak hanya sekadar slimming, namun lebih sehat dan tubuh berasa berenergi. Perawatan ini menggunakan teknik holistik, yang berarti diet coach bagi orang yang ingin melangsingkan tubuhnya.

Potret Transformasi Kahiyang Ayu, Berhasil Turunkan Berat Badan Sampai 30 Kg

"Saya memang ingin melakukan metode pelangsingan yang tidak hanya langsing, tapi juga, sehat, badan fit dan berenergi. Tentunya tanpa efek samping," kata Shahnaz saat ditemui VIVA belum lama ini.

Ada tiga injeksi yang dilakukan saat perawatan ini dilaksanakan, yakni untuk menurunkan berat badan, membentuk postur tubuh dan menyehatkan badan agar terhindar dari penyakit dan obesitas. Bahan yang diinjeksi bersifat fat burner atau membakar lemak dan meningkatkan metabolisme.

Terpopuler: Rahasia Langsing Dewi Hughes, Keluhan Meutya Hafid Soal Masalah Infertilitas

Bahan-bahan yang sifatnya menyeimbangkan kembali kadar air, bersifat Lymphatic Drainage, yang dapat mengontrol apa saja penyebab kegemukan. Selain itu, kandungan vitamin A, B, C dan E dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

"Yang perlu digarisbawahi, metode ini tidak menggunakan bahan kimia. Kita menggunakan nutrisi dan bahan alami sehingga tidak hanya menurunkan berat badan dengan cepat, tapi juga membersihkan saluran pencernaan," ungkap dr. Juni.

Metode yang juga bisa diaplikasikan di bagian wajah ini, didukung teknologi exilis, COAX, radio frequency monopolar, wrapping, bioslim stimulator  yang membantu penurunan berat badan dan pengencangan tubuh. Saat metode ini dilaksanakan, prosesnya berlangsung selama 30-60 menit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya