Reaksi Victoria Beckham Baju Rancangannya Dipakai Meghan Markle

David Beckham dan Victoria Beckham
Sumber :
  • Instagram/victoriabeckham

VIVA – Victoria Beckham bangga rancangannya dipakai oleh Meghan Markle. Istri Pangeran Harry itu tampaknya menyukai hasil desain Victoria.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dalam sebuah program bincang-bincang Live with Kelly and Ryan, Victoria menceritakan reaksinya saat tahu Meghan Markle memakai baju rancangannya saat Natal tahun lalu. 

"Dia terlihat sangat cantik. Itu adalah kejutan yang indah ketika aku bangun di pagi hari saat Natal," kata Victoria senang, seperti dikutip juga oleh Popsugar.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Menurut istri David Beckham ini, Meghan adalah sosok wanita yang kuat yang membuatnya bangga. Victoria merasa terhormat, Meghan menyukai desainnya.

"Menurutku dia wanita yang cantik, kuat, dan hebat. Ini adalah sebuah kehormatan besar," ujarnya lagi.

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

Pada pagi itu, Meghan Markle tampak mengenakan coat panjang berwarna hitam karya Victoria Beckham. Dia memadupadankan coat tersebut dengan midi dress berbahan wool, boots kulit berwarna hitam, dan purse kulit yang berbentuk kotak.

Kali itu bukan yang pertama Meghan terlihat dalam busana Victoria. The Duchess juga punya sweater rancangan mantan personel Spice Girls tersebut.

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024