Tren Busana Muslim 2019 Lebih Berani

Prediksi Tren Busana Muslim 2019
Sumber :
  • VIVA/Adinda Permatasari

VIVA – Seperti tahun-tahun sebelumnya, perkembangan busana muslim mengalami perubahan dan menciptakan tren-tren baru. Sepanjang tahun 2018, warna-warna alam dan warna pastel mendominasi busana muslim di Indonesia.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

Tren busana ini biasanya juga didorong dengan perkembangan para pelaku industri fesyen itu sendiri. Lalu bagaimana dengan prediksi di tahun 2019?

Menurut pemilik label busana muslim Hurrem by Fia, Arfian, tren busana muslim pada tahun 2019 tidak akan jauh bergeser dari tahun sebelumnya.

Pasca Kasus Perselingkuhan, Jeje-Syahnaz Jadi Model Busana Syar'i

"Saya melihat tren tahun 2019 akan lebih variatif, lebih berani dengan warna-warna berani atau terang, memadukan corak, motif, dan warna jadi lebih variatif," kata peraih The Best Quality Product & Customer Satisfaction of The Year 2019 lewat rilis yang diterima VIVA, Selasa, 29 Januari 2019.

Outlet Perdana di FX Sudirman Tawarkan Busana Timeless untuk Wanita Modern

Dari segi warna, lanjut dia, busana muslim di Indonesia tetap aman didominasi warna-warna pastel dengan motif bordir dan bulu, serta bahan brokat. Oleh sebab itu, ia masih tetap akan mengeluarkan karya-karya yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

"Modelnya akan lebih variatif namun tetap simpel dan elegan. Insya Allah tahun ini Hurrem by Fia akan ikut beberapa show di Indonesia dan di beberapa negara," ungkap perempuan yang rutin mengikuti ajang Indonesia Fashion Week (IFW) ini.

Secara khusus, ia mengungkapkan bahwa dalam berkarya, ia tidak hanya mementingkan keuntungan semata, melainkan fokus berkarya dan menghadirkan karya berkualitas.

"Semoga ini menjadi motivasi kami untuk menghasilkan karya yang lebih baik, sekaligus memotivasi tim Hurrem by Fia untuk bekerja sama memberikan yang terbaik,” ucapnya. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya