Cantik Menarik dengan Cheongsam Modern di Tahun Baru Imlek

Koleksi Oriental Touch dari Minimal
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Jelang Tahun Baru Imlek, brand Minimal meluncurkan 12 looks koleksi terbarunya yang bernuansa oriental. Koleksi terbarunya ini diberi tema Oriental Touch.

Festival Imlek dan Cap Go Meh di Tabanan Bali Berlangsung Meriah

Koleksi busana itu terinspirasi dari motif etnik Asia, khususnya Jepang dan China. Warna merah menjadi warna yang mendominasi seluruh koleksi Imlek karena diyakini memberi keberuntungan di momen ini.

Ruth Setiaty selaku Senior Marketing Manager Minimal mengatakan, Minimal pada Imlek tahun ini menghadirkan berbagai variasi mulai dari tampilan kasual hingga formal. Dan desain unggulan kali ini adalah cheongsam yang merupakan pakaian tradisional China, dengan detail modern yang cantik dan mewah.

Diprotes karena Rayakan Imlek, Begini Penjelasan Inara Rusli

"Kami berharap customer dapat merasakan spirit tahun baru Imlek pada koleksi ini," kata Ruth di Luxury Lunar New Year di Lara Djonggrang Restaurant, Rabu, 30 Januari 2019.

Koleksi Oriental Touch dari Minimal

Moment Gibran Rakabuming Hadiri Imlek di Glodok, Ditemani Selvi Hingga Grace Natalie

Pakaian koleksi Oriental Touch tersebut diaplikasikan dalam gaya modern dengan material jacquard border dan motif keramik China. Tak hanya itu, ada juga Minimal Gold.

Koleksi Minimal Gold terinspirasi dari kimono klasik Jepang yang lebih santai dan nyaman dikenakan sehari-hari. Koleksi Minimal Gold menggunakan aksen bunga dan linen yang diaplikasikan pada blouse dengan detail pleats dan shift dress dengan detail shawl neck. (art)

Bank Mandiri menggelar rangkaian acara Customer Gathering

Meriahkan Tahun Naga Kayu di Jakarta, Bank Mandiri Ajak Nasabah dan Mitra Rayakan Imlek

Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2575, Bank Mandiri kembali menggelar rangkaian acara Customer Gathering bersama ribuan nasabah loyal, mitra dan debitur.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024