4 Koleksi Jam Tangan Luna Maya, Bisa Buat Beli Mobil Mewah

Promo Film Suzzanna, Luna Maya Kunjungi VIVA
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Luna Maya dikenal sebagai salah satu aktris Tanah Air yang memiliki fisik rupawan. Dia pun kerap menjadi pusat perhatian, mulai dari kisah asmaranya dengan mantan vokalis grup band NOAh, Ariel, hingga pengusaha Reino Barack.

Terpopuler: Pengemudi Fortuner Pelat Dinas TNI Ditangkap, Negara yang jadi Medan Perang Dunia III

Tapi tak cuma itu, penampilan pemeran utama film Suzzana: Bernapas dalam Kubur, ini juga menarik. Selera fesyen wanita asal Bali ini terbilang apik.

Salah satu item fesyen yang sering dikenakan wanita 35 tahun itu adalah jam tangan. Dan berikut empat koleksi jam tangan miliknya dari merek ternama dunia, yang dirangkum dari akun @fashion.lunamaya di Instagram yang total harganya bila dijumlahkan bisa untuk membeli mobil mewah.

Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI

1. Rolex

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Luna tampil elegan dengan jangan tangan merek Rolex tipe Daytona Cosmograph 116500 LN. Jam tangan ini punya harga Rp260,5 juta.

2. Piaget

Jam tangan berlapis emas dan bertabur berlian ini tampak elegan dikenakan Luna. Piaget seri Limelight Gala Milanese itu berharga Rp670 juta.

3. Audemars Piguet

Luna juga memiliki jam tangan dengan model kasual merek Audemars Piguet seri Royal Oak Selfwinding. Jam tangan dengan tali kulit warna hitam berpadu emas tersebut ternyata seharga Rp465,7 juta.

4. Chopard  

Kali ini, Luna mengenakan jam tangan keluaran Chopard seri Heure du Diamond Guilloche Dial Ladies. Harga jam tangan bertabur berlian cantik itu mencapai Rp732 juta. Jika ditotal, harga keempat jam tangan Luna Maya tersebut mencapai Rp2,13 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya