4 Artis Ini Koleksi Tas Kulit Buaya, Satuannya Seharga Rumah

Syahrini
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Terkenal dengan gaya hidup glamor, selebriti Tanah Air tak sungkan mengenakan berbagai jenis atribut mewah dari ujung rambut hingga kaki. Aksesoris dan item fesyen pelengkap lainnya juga selalu dikenakan, seperti sepatu, sandal dan tas dengan harga yang fantastis.

Deretan Barang Branded yang Pernah Dipakai Sandra Dewi, Harganya Bikin Geleng-geleng

Salah satu yang cukup digandrungi adalah tas. Artis wanita di Ibu Kota belakangan ini berbondong-bondong membeli tas berbahan dasar kulit buaya yang sudah terkenal seantero dunia dengan label Hermes. 

Seperti diketahui, Hermes adalah brand tas mewah dengan harga mencapai harga satu rumah (miliaran). Beberapa selebriti Tanah Air bahkan memiliki beragam jenis tas Hermes tersebut.

Hermes Heir to Give IDR 172 Trillion Fortune for His Gardener

Berikut daftar selebriti wanita yang memiliki tas Hermes dengan harga miliaran rupiah seperti yang dirangkum VIVA dari Instagram, @hermes_selebriti.

1. Syahrini

Pewaris Hermes Wariskan Kekayaannya untuk Tukang Kebunnya Senilai Rp172 Triliun

Penyanyi asal Bogor, Jawa Barat ini memang terkenal dengan gaya glamour-nya di berbagai kesempatan. Mengenakan berbagai jenis item fesyen branded adalah makanan sehari-harinya. Salah satunya menjinjing tas Hermes. Tak main-main, Syahrini memiliki berbagai tipe Hermes dari yang harganya puluhan juta hingga miliaran rupiah. Berikut tiga tipe tas Hermes milik Syahrini.

- Birkin 30 Himalayan Niloticus Crocodile with Palladium Hardware dibeli Syahrini seharga US$175 ribu atau Rp2,5 miliar.

- Birkin 30 Black Shiny Prosus Crocodile with Palladium Hardware ia beli dengan harga US$174 ribu atau sebanding dengan Rp1,1 miliar.

Dan yang terakhir, Hermes Birkin 25 Nl-Color Black&Orange Niloticus Crocodile Palladium Hardware dengan harga US$114 ribu atau Rp1,7 miliar.

2. Maia Estianty

Kecintaannya akan dunia fesyen tergambar dari item fesyen yang kerap dikenakannya. Sederet tas mahal menjadi koleksi Maia, salah satunya adalah Hermes. Maia memiliki bermacam jenis tas asal Prancis tersebut.

- Birkin 30 Blue Electric Porosus Crocodile with Palladium Hardware dia beli seharga US$69,955.00 atau Rp1,1 miliar.

- Birkin 25 White Himalaya Croco with Palladium Hardware dibeli dengan harga US$150ribu atau Rp2,250 miliar.

3. Olla Ramlan

Tampilannya yang super kece dari ujung kepala hingga kaki membuat tampilan Olla disoroti. Olla kerap membawa tas mewah kesayangannya saat beraktivitas. Dua tas Hermes miliknya memiliki harga bikin melotot.

Birkin 35 Mykonos Matte Alligator Palladium Hardware seharga US$68,750.00 atau Rp1,1 miliar.

4. Nikita Mirzani

Si seksi Nikita Mirzani tak mau ketinggalan, ia memiliki tas Hermes seri Birkin 35 Black Shiny Porosus Crocodile with Gold Hardware dibelinya seharga US$77,000.00 atau Rp 1,1 miliar.(ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya