Harga Belasan Juta, Alas Kaki Beyonce Desain Kiri dan Kanan Beda

Beyonce
Sumber :
  • Instagram Beyonce

VIVA – Bukan Beyonce namanya jika tak tampil menarik dan nyentrik. Penyanyi RnB dunia ini beberapa waktu lalu tampil dengan gaya outfit yang colorfull lengkap dengan alas kaki yang tak kalah nyentrik. Pasalnya. Beyonce tampil dengan sepasang alas kaki yang berbeda desain antara kiri dan kanan.

Beyonce jadi Penyanyi Peraih Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Masa

Istri rapper dunia Jay-Z tersebut terlihat mengenakan sandal koleksi Jacquemus Les Rond Carré dengan warna terracotta. Yang menjadi perhatian adalah perpaduan antara pakaian yang ia kenakan dengan busana geometris yang berwarna terang, oranye yang bercampur biru.

Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021, Beyonce Menang Besar

Dilansir dari halaman Pop Sugar, Rabu, 6 Februari 2019, Beyonce memilih setelan celana panjang dengan mengenakan  kacamata Gucci untuk melindungi mata indahnya dan beberapa perhiasan. 

Rambutnya yang keriting panjang ia biarkan terurai, serta menyandang tas koleksi Marni. Keunikan sandal yang dikenakan Beyonce menyita perhatian pecinta fesyen di seluruh dunia.

Sepupu Beyonce, Rapper Kardone Tewas Ditembak

Sandal dengan bentuk desain kanan dan kirinya tak sama. Di sandal bagian kaki kanan, berbentuk kotak, sedangkan di kaki kiri berbentuk bulat. 

Sandal unik tersebut menambah tampilan pelantun Hello itu semakin berbeda. Sepasang sandal tersebut dibanderol dengan harga US$887 atau setara dengan Rp12,4 juta. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya