Gaya Santai Raffi Ahmad dan Nagita Saat Temui Keluarga Presiden

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • instagram.com/raffinagita1717

VIVA – Gerak-gerik keluarga kecil Raffi Ahmad selalu jadi perhatian. Seperti saat mereka diundang bertamu ke kediaman Presiden Joko Widodo di Bogor, Jawa Barat.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Sekilas penampilan keluarga seleb itu tidak seperti akan  bertamu ke rumah Presiden. Pasalnya, Nagita dan Raffi serta Rafatar kompak mengenakan outfit yang terbilang santai dan kasual. Walaupun sederhana, keluarga itu tetap terlihat stylish.

Tanpa canggung, Raffi dan Nagita berinteraksi dengan keluarga orang nomor satu Indonesia tersebut, seperti berfoto hingga nge-vlog. Keseruan itu pun mereka unggah di media sosial.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Seperti biasa, Fesyen yang dipakai Gigi-panggilan akrab Nagita, dan Raffi seketika jadi pusat perhatian. Dirangkum dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, terlihat Raffi mengenakan pullover warna kuning yang dipadukan dengan chino pants berwarna khaki. Penampilan Raffi memang jauh dari kesan formal.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Beralih ke Gigi yang pada hari itu mengenakan dress bermotif stripe dengan belt yang dipadukan dengan long pants hitam. Dress yang dikenakannya memang unik, dengan kerah ala bib serta aksen sheer pada bagian bawah yang menambah dimensi dress. Harga dress unik keluaran Sacai itu pun tidak murah, Bib Striped Dress dihargai US$1,270 atau setara dengan Rp17,6 juta.

Gigi sering memilih tampilan natural untuk gaya sehari-hari. Kali ini pun ia tampil dalam pulasan makeup natural, nude lips serta kulit glowing. Satu lagi aksesori andalan Gigi, sunglasses dalam desain modern.

Sementara si imut Rafathar juga tampil cute. Gayanya mirip dengan Raffi, ia memakai pullover broken white dan celana panjang abu-abu.


   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya