Glamor di Grammy Awards, Lady Gaga Pakai Perhiasan Berlian 101 Karat

Lady Gaga
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ajang penghargaan Grammy Awards ke-61 telah dihelat di Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu malam, 10 Februari 2019. Penyanyi dan aktris Lady Gaga berhasil menyabet tiga penghargaan dari ajang bergengsi tersebut.

Kepopuleran Musik dari Afrika, Afrobets Meningkat di Tangga Lagu Global Berkat TikTok

Pelantun Joanne ini pun datang dalam balutan gaun Celine silver yang glamor dan gemerlapan kreasi Hedi Slimane. Gaun panjang model strapless itu memiliki desain yang unik, dengan belahan paha yang seksi dan tinggi.   

Dikutip dari People, Gaga mempercantik penampilannya dengan mengenakan perhiasan lebih dari 100 karat rancangan Tiffany & Co. Perhiasan itu berupa kalung yang merupakan bagian dari Tiffany Blue Book Collection. Kalung bertabur berlian 91 karat itu dibuat lebih dari satu tahun. Selain kalung, dia juga memakai anting-anting berlian dengan berat sekitar 10 karat.

Bawakan Lagu 'Both Sides Now' di Grammy 2024, Joni Mitchell Dapat Standing Ovation

“Sejak diperkenalkan pada tahun 1845, Tiffany Blue Book Collection tiap tahunnya mendesain koleksi yang paling indah dan kami sangat senang ada artis seperti Lady Gaga mengenakan koleksi kami,” kata Reed Krakoff, Kepala Artistik Tiffany & Co.

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Sementara untuk gayanya di karpet merah, Gaga berkolaborasi dengan penata gayanya Tom Earebout dan Sandra Amador. Mereka juga yang mendandani Gaga saat promo film A Star Is Born.

Sebelumnya, mereka juga telah mendandani Gaga pada acara karpet merah Grammy Awards 2018 lalu. Saat itu, Gaga mengenakan gaun cantik dan menarik dari Armani Prive.(nsa).

Busana rancangan Harry Halim

Busana Karya Desainer Indonesia Harry Halim Tampil di Grammy Awards, Intip Looksnya

Direktur kreatif, produser, dan manajer terkenal bernama Alessio Filippelli diketahui menggunakan rancangan Harry Halim untuk ajang Grammy Awards 2024

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024