5 Seleb Bergaun Terburuk di Grammy, Katy Perry hingga Kylie Jenner

Katy Perry dan Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Acara Grammy Awards 2019 selesai digelar di Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu malam, 10 Februari 2019. Ajang penghargaan musik bergengsi dunia itu menyita perhatian publik dunia.

Busana Karya Desainer Indonesia Harry Halim Tampil di Grammy Awards, Intip Looksnya

Para selebriti dan musisi yang hadir menjadi pusat perhatian, mulai busana, makeup, tatanan rambut dan aksesori lain yang dikenakan. Dan penampilan mereka pun tak luput dari komentar positif maupun negatif.

Seperti acara penghargaan lainnya, penampilan terbaik dan terburuk menjadi salah satu yang menyita perhatian. Dan dalam gelaran Grammy Awards ke-61 ini, berikut lima selebriti yang dinilai memiliki penampilan terburuk karena gaun aneh yang dikenakannya, seperti dikutip dari lama USA Today, Senin, 11 Februari 2019.

Kepopuleran Musik dari Afrika, Afrobets Meningkat di Tangga Lagu Global Berkat TikTok

1. Jennifer Lopez

Bawakan Lagu 'Both Sides Now' di Grammy 2024, Joni Mitchell Dapat Standing Ovation

Diva dunia Jennifer Lopez jarang melakukan kesalahan berbusana, tapi saat tampil di Grammy Awards 2019 dia melakukannya. Saat mengenakan gaun broken white bersiluet halter neck tanpa lengan dengan taburan kristal karya Ralph & Russo dipadukan dengan topi bertepi lebar, pemilik sapaan J.Lo itu tidak tampil apik.

2. Kylie Jenner

Pengusaha sukses ini tampil buruk dengan pilihan busananya yang berwarna pink pastel. Pantsuit oversized dari Balmain ini juga memiliki sarung tangan yang serupa dan ikat pinggang besar. Bahkan, makeup-nya yang diterapkan membuat penampilannya terlihat pucat.

3. Katy Perry

Pelantun Fire Work tersebut gagal tampil memukau di panggung Grammy Awards 2019. Pasalnya, gaun bagian atas yang dikenakan Perry tampak buruk. Sementara bagian bawahnya seperti sebuah cerita yang berbeda. Puffy Skirt yang tidak proporsional itu justru terlihat mirip cupcake futuristik.

4. Heidi Klum

Supermodel senior ini datang ke Grammy Awards 2019 dalam balutan gaun tuxedo warna putih rancangan Stephane Rolland. Mini dress lengan panjang tersebut memiliki model lengan ruffled besar, yang membuatnya terlihat aneh.

5. Tierra Whack

Busana yang dikenakan Whack menampilkan warna-warna pelangi, sehingga terlihat menjadi terlalu banyak. Mantel berbulu warna-warni di atas gaun psychedelic hingga makeup-nya yang tampak berlebihan, membuat dia melakukan kesalahan besar saat tampil di ajang bergengsi ini. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya