Sweater Syahrini Capai Rp80 Juta, Warganet: Seharga Vanessa Angel

Syahrini
Sumber :
  • Instagram Fashion Syahrini

VIVA – Identik dengan kehidupan yang glamor, Syahrini selalu terlihat tampil fashionable. Kemanapun pergi, semua yang dikenakan di tubuhnya, dari ujung kaki hingga ujung rambut punya label brand ternama.

Sweater Ikonik Putri Diana Berhasil Dilelang Hingga Rp16 Miliar

Ya, Syahrini selalu tampil dengan barang mewah. Apapun yang dikenakannya, selalu menarik untuk jadi sorotan kamera. Syahrini menjadi selebriti yang suka dengan koleksi tas dan sepatu dengan harga selangit. Tak hanya itu, dia juga kerap tampil dengan sweater super mahal saat liburan ke luar negeri.

Tim VIVA berhasil merangkum beberapa sweater branded yang dikenakan Syahrini dengan padu-padan modis langsung dari Instagram @fashionsyahrini, Selasa, 12 Februari 2019. Berikut, koleksi sweater mahal milik Syahrini yang bisa jadi inspirasi gaya untuk Anda.

Siapa Bilang Pakai Kaus Polos Gak Bisa Tampil Stylish? Yuk, Intip Padu Padannya

1. Dior

Sweater keluaran lini busana Dior menjadi item fesyen Syahrini yang tak ketinggalan untuk dimiliki. Sweater koleksi 'Casual Style Unisex Street Style U Neck Long Sleeve' ini kabarnya memiliki harga hingga lebih dari Rp80 juta.

5 Ide Outfit Chic dan Easy Going untuk ke Kantor

Saat mengenakan sweater ini, Syahrini tampak cantik dengan hiasan belt besar di pinggang dan tampil gaya dengan kacamata.

Melihat harga sweater yang dikenakan Syahrini mencapai Rp80 juta lebih, warganet langsung tercengang. Banyak yang menuliskan komentar lucu karena terkejut harganya sangat mahal.

“Larange wkwkwkk harga segitu sama kayak biaya kuliah 7 semester wkwkk.”

“kalo sobat misqueen yg pake biar kata 80 juta tetep aje keliatannya kaya baju 35 ribuan nyang beli dipasar malem , kalo sahrini pake baju 35 ribuan juga keliatannya baju puluhan jt.”

“KL pke baju itu keringet nya jd wangi kali ya...”

“Seharga vanessa angel ya buuu.”

Tak hanya satu, Syahrini memiliki dua baju dingin keluaran Dior. Yang kedua adalah sweater koleksi Dior X 'Kaws Cotton Sweatshirt'.

Sweater tersebut dipadukan dengan celana jeans dan sepatu high heels. Lewat akun Fashion Syahrini, sweater ini harganya mencapai Rp13 juta.

2. Prada

Sweater berwarna abu-abu dengan motif flower kuning keluaran rumah mode Prada juga menjadi koleksi Syahrini. Sweater Prada koleksi Sweatshirt ia beli seharga Rp13,5 juta.

3. Barefoot Dreams

Bukan cuma sweater bertuliskan brand ternama yang disukai oleh Syahrini. Penyanyi asal Bogor jawa Barat ini, juga suka tampil gaya dengan sweater karakter Mickey Mouse. Saat liburan di tengah dinginnya salju, Syahrini pun tetap terlihat modis dengan sweater 'Barefoot Dreams Mickey Mouse Beanie yang harganya mencapai Rp593.775. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya