Inspirasi Make Up Valentine Ala Tasya Farasya

Beauty blogger, Tasya Farasya.
Sumber :
  • VIVA/Shalli

VIVA – Bulan Februari bisa dibilang bulan romantis sebab di bulan ini beberapa orang masih merayakan valentine. Bagi sejumlah pasangan, penampilan saat merayakan valentine menjadi poin penting agar malam yang dilalui bersama menjadi berkesan.

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba

Tak hanya bersama pasangan, valentine juga jadi ajang menebar kasih sayang bersama sahabat dan keluarga. Untuk menunjang hari kasih sayang tersebut, beauty blogger sekaligus content creator, Tasya Farasya membagi trik dan tips make up agar tampil cantik di malam valentine.

"Menurut aku sih sama saja ya make up valentine. Karena mungkin aku setiap hari make up kali ya," kata Tasya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Bahagia Dilamar Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting: Kayak Mimpi Nih

Walau tak merayakan valentine, Tasya mengerti jika setiap wanita ingin tampil cantik di hari valentine.   

"Biasanya kalau orang mau valntine, maunya setiap wanita itu terlihat lebih cantik, girly, lipstik merah, atau bisa jadinya di pink-pink gitu make up, seperti pink eyeshadow, pink look, dari baju dan lain-lainnya," katanya.

Isi Pesan Cinta Muhammad Fardhana untuk Ayu Ting Ting di Momen Valentine, Romantis Banget!

Dan jika menginginkan tampilan yang tak biasa, Anda dapat merias wajah dengan beberapa cara.

"Paling lebih ke warna apa yang akan diaplikasikan ke wajah, jadinya ya lebih girly kalau valentine, atau yang seksi sekalian make up smokey eyes ribs," katannya.

Marshanda dan Vicky Prasetyo

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Vicky mengungkap hingga saat ini hubungannya dengan Marshanda tetap terjalin dengan baik. Vicky juga mengaku masih sering berkomunikasi dengan Marshanda

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024