Adu Riasan Flawless Kate Middleton vs Meghan Markle

Kate Middleton dan Meghan Markle
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Meghan Markle dan Kate Middleton berhasil memukau dengan gaya riasan berbeda untuk acara resmi mereka pekan ini. Meghan memilih penampilan bercahaya saat menghadiri Natural History Museum pada Selasa malam, 12 Februari 2019.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Sementara Kate menonjolkan riasan Inggris klasik dalam warna rose saat menghadiri gala dinner belum lama ini. Menurut makeup artist internasional Karin Darnell, rahasia penampilan berbeda kedua Duchess itu ada pada palet warna yang digunakan.

"Kate adalah kecantikan klasik dan hampir tidak butuh riasan untuk menonjolkan fiturnya yang sudah memukau. Warna peach atau pink dipakai di kelopaknya dan membuat matanya benar-benar menonjol dan bersinar," ujar Karin seperti dikutip Daily Mail.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sementara Meghan, lanjut Karin, terlihat elegan dan memiliki riasan yang disebutnya sebagai teknik simfoni warna krem, tampilan yang mahal, kontur yang sempurna, dan di-highlight dengan cantik menggunakan warna kuning, perunggu, dan krem.

Karin percaya pilihan riasannya yang membuat Meghan terlihat aktif sekaligus elegan, meskipun ia sudah mendekati waktu melahirkan.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

"Dia punya bulu mata yang penuh dan mata besar indah yang membuat penampilan matanya cerah, dan pipi yang merona. Sedikit highlighter pada pipinya menambahkan kesan glamor," imbuh Karin.

Kate memilih penampilan yang tak lekang waktu saat tiba di jamuan makan malam di Victoria & Albert Museum di London. Karin yakin palet warna pink merupakan pilihan yang disengaja untuk mempercantik gaun Gucci yang dikenakannya.

Hari itu merupakan hari yang sibuk dengan jadwal kegiatan kerajaan bagi ibu tiga anak tersebut. Ia juga menghadiri The Roral Foundation's Mental Health in Education sebelumnya, tapi kulitnya tetap tampak berseri. Blusher krim kemungkinan dipakai untuk menciptakan penampilan yang lebih lembut dan dewy, dan blusher bubuk memberikan hasil akhir berseri.

"Saya akan memilih tampilan bibir yang sedikit lebih lembut dan glossy untuk mendapatkan penampilan akhir yang menonjolkan warna kulit rose Inggris Kate," kata Karin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya