Doa Ibu Terwujud, Princess Mikaela Raih Mahkota Miss Indonesia 2019

Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo
Sumber :
  • VIVA/Shalli

VIVA – Malam Puncak Miss Indonesia 2019 telah berlangsung di Kawasan Kebon Jeruk, Jumat hingga Sabtu dini hari. Sebanyak 34 finalis dari berbagai daerah di Indonesia bersaing untuk memperebutkan posisi sebagai Miss Indonesia 2019.

Selamat! Krystyna Pyszkova Sukses Raih Gelar Miss World 2024

Miss Jambi, Princess Megonondo berhasil pulang membawa mahkota Miss Indonesia 2019. Princess berhasil menyingkirkan 34 peserta Miss Indonesia 2019.

Kemenangan Princess tentu membuat ibunda bangga dan bahagia. "Ini adalah wujud dari doa saya sebagai ibu yang memberikan nama anak saya Princess. Saya menanti dia (Princess) selama dua tahun dan akhirnya saya beri nama dia Princess. Saya berharap dia bisa menjadi Princess di kehidupan nyata, dan ini terjadi," kata sang Bunda seraya menangis bahagia.

Ini Persiapan Miss Indonesia 2022 Sebelum Mengikuti Ajang Miss World 2024

Mendapatkan gelar Ratu Sejagat, Princess mengaku tak percaya. “Jujur saja persaingan di sini (Miss Indonesia 2019) tidak terasa, kekeluargaan banget, saya merasakan dukungan. Tanpa kalian, Princess enggak akan di sini. Aku mencintai kalian," kata Princess.

Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo

Penampilan Terkini Bintang Utama Serial Hits 1970-an Wonder Woman, Lynda Carter

Sebelum menentukan pemenang, ketujuh wanita terpilih sebagai finalis. Pemenang ketujuh, Miss Sulawesi Barat, pemenang keenam Miss Maluku, pemenang kelima, Miss Nusa Tenggara Timur, pemenang keempat Miss Jawa Timur, pemenang ketiga Miss Sulut, Runner Up 2, Miss Banten dan Miss Indonesia 2019, Miss Jambi.

Kontestan Miss World dari Indonesia, Audrey Vanessa kenakan baju khas Kalimantan

Berbalut Busana Adat Kalimantan, Pesona Audrey Vanessa Memukau Ajang Miss World 2024

Dalam rangkaian upacara pembukaan Miss World 2024, penampilan Audrey Vanessa begitu mempesona dengan balutan pakaian tradisional khas Kalimantan adat Dayak.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024