5 Potret Keseharian Princess Mikaela, Miss Indonesia 2019 dari Jambi

Miss Indonesia 2019, Princess Mikaela Audry Megonondo.
Sumber :
  • Instagram @princessocess

VIVA – Malam puncak Miss Indonesia 2019 baru saja berakhir. Dalam pemilihan yang digelar pada Jumat malam, 15 Februari 2019, Princess Mikaela Audry Megonondo asal Jambi berhasil menyingkirkan 34 peserta dan dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2019.

Princess Megonondo, Ramah Anak hingga Raih Top 40 Miss World 2019

Sebelum ia dipilih sebagai pemenang, dewan juri menentukan nama-nama peserta yang masuk ke dalam daftar tujuh besar. Selain Princess, enam peserta lainnya adalah Miss Sulawesi Barat, Miss Maluku, Miss Nusa Tenggara Timur, Miss Jawa Timur, Miss Sulawesi Utara dan Miss Banten (Runner Up 2).

Meskipun saya dan finalis #MissIndonesia2019 disini bersaing, tetapi rasa kekeluargaan sungguh terasa dan saya sangat berterima kasih dengan teman-teman finalis yang saling mendukung satu sama lain,” ujar Princess usai dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2019, dikutip dari akun Instagram resmi Miss Indonesia, @missindonesia.

Target Princess Megonondo di Miss World 2019
Persiapan Princess Megonondo Jelang Miss World 2019, Banyakin Workout

Setelah menang, banyak kerabat dan warganet yang mengucapkan selamat kepada Princess di media sosial. Foto-fotonya juga dibanjiri ucapan selamat dan ribuan like.

Bagi Anda yang penasaran dengan sosok Princess, berikut adalah lima potret kesehariannya sebelum menjadi Miss Indonesia 2019, dihimpun dari akun Instagram pribadinya, @princessocess.

1. Selfie

2. Senyumnya manis banget!

3. Enggak make-up aja tetap cantik

4. Cantiknya natural ya?

5. Lirikannya dahsyat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya