Harper Beckham Curi Perhatian di London Fashion Week 2019

Harper Seven Beckham.
Sumber :
  • Instagram @entertainment_abroad

VIVA – Dukungan keluarga mantan pesepakbola, David Beckham terhadap sang istri, Victoria Beckham di panggung London Fashion Week (LFW) 2019 tak usah diragukan lagi. Di gelaran tersebut, Victoria memamerkan koleksi musim gugur/musim dingin 2019 pada Minggu, 17 Februari 2019 waktu setempat.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Ini merupakan kali kedua ibu empat anak itu 'unjuk gigi' atas desain rancangannya di pekan mode bergengsi tersebut. Tak ingin kehilangan moment membanggakan tersebut, Beckham memboyong keempat anaknya untuk hadir menonton peragaan busana Victoria.

Keluarga Beckham terlihat duduk di barisan terdepan bersama orang-orang nomor satu dalam industri fesyen seperti Anna Wintour dan Edward Enninful dari Vogue.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Kekompakan keluarga Beckham tersebut patut diacungi jempol. Tak hanya itu, gaya berpenampilan seluruh anggota keluarga sangat modis. Sang kepala keluarga, Beckham memilih mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi berwarna hitam.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Anak pertama Beckham, Brooklyn tampil dengan mengenakan setelan jas berwarna coklat, dipadukan dengan sepatu boot, lengkap dengan newsboy cap yang menjadi ciri khas kekasih model Hana Cross itu. Sedangkan putra kedua Beckham, Romeo memilih mengenakan pakaian serupa dengan sang kakak, Brooklyn lengkap dengan newsboy cap.

Berbeda dengan kedua kakaknya, Cruz memilih mengenakan setelan santai, kaos oblong putih, jeans dan sneakers keluaran Vans.

Namun, yang paling mencuri perhatian seluruh tamu undangan adalah penampilan anak bungsu Beckham dan Victoria, Harper.

Harper tampil dengan gaya serba hitam, yakni gaun dan sepatu boot hitam. Ia juga memamerkan gaya rambut bob berponi barunya, yang mirip dengan gaya rambut kepala editor Vogue Amerika Serikat, Anna Wintour yang duduk di sebelahnya.

Harper yang kini berusia tujuh tahun terlihat sudah pintar memadupadankan busana yang hendak ia kenakan.

Di tengah-tengah kehangatan keluarga Beckham menonton fesyen show, terlihat sosok kekasih Brooklyn, Hana Cross yang turut memberikan support kepada Victoria. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya