Ratu Kecantikan 60 Tahun Jadi Model New York Fashion Week

Robyn Canner
Sumber :
  • Instagram Robyn Canner

VIVA – Usia hanya soal angka. Hal ini untuk menggambarkan seorang wanita berusia 60 tahun yang justru makin aktif di usia senjanya.

Selamat! Ritassya Wellgreat Raih Gelar Miss Mega Bintang Indonesia 2023

Wanita asal Sydney itu bernama Robyn Canner. Tak cuma mendapat gelar Ms World 2018, dia juga baru-baru ini dipilih menjadi model di New York Fashion Week.

Robyn mengatakan, dia terjun ke dunia modeling setelah kehilangan putranya bernama Scootie yang berusia 22 tahun secara tragis. Menurutnya, itu adalah kejadian terberat dalam hidupnya.

Mantan Ratu Kecantikan Lili Bustillo Ditangkap karena Sekap Sejumlah Wanita

"Saya ikut kontes kecantikan dan itu memberi saya kepercayaan diri dan membangun diri saya. Saya tidak berpikir empat tahun kemudian saya akan memenangkan gelar Ms World," katanya, seperti dilansir dari Daily Mail.

Sebagai wanita tertua yang memenangkan ajang kecantikan di Australia setelah mengalahkan wanita yang usianya sepertiga darinya, kini kariernya terus berkembang. Dia bahkan melenggang di panggung mode prestisius, New York Fashion Week Februari ini pada usianya yang menginjak enam dekade.

Cari Penerus Alya Nurshabrina, Miss Indonesia Sambangi Bandung

"Untuk berjalan di New York Fashion Week pada usia 60 tahun sangat fantastis," ucap wanita yang berprofesi sebagai terapis kecantikan itu.

Dia menuturkan bahwa hal tersebut membuktikan bahwa usia bukan penghalang karena sekarang dunia fesyen tak cuma diperuntukan bagi kaum muda. Robyn pun mengaku senang diberikan kesempatan untuk melenggang di NYFW.

"Sekarang fesyen berubah dibanding sebelumnya, di mana usia tidak penting dan model lebih tua berjalan di runway seperti New York," kata dia.

Dia mengaku untuk tampil di NYFW, Robyn sudah melakukan persiapan dan perawatan kulit sebelumnya.

"Saya suka Lactic Peels untuk menjaga kulit saya tetap kenyal, Kaviar dan serum Vitamin C, serta masker kolagen dan emas dengan lampu LED," ungkapnya.

Selain melakukan rutinitas tersebut setiap hari, Robyn mengatakan, dia juga tidak pernah lupa untuk membersihkan makeup sebelum tidur. Hal ini untuk memastikan kulitnya glowing.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya