Ngaku Cuek Soal Fesyen, Begini Gaya Tatjana Saphira Sehari-hari

Tatjana Saphira.
Sumber :
  • VIVA/Shalli

VIVA – Salah satu kota mode dunia, London baru saja memulai rangkaian London Fashion Week (LFW) 2019. LFW yang digelar perdana pada Minggu 17 Februari 2019 tentu saja menyita perhatian pecinta fashion di dunia. Sebagai salah satu 'kiblat' fesyen, London memberikan pengaruh yang besar pada tren fesyen dunia.

Adinia Wirasti Ungkap Alasan Serial dan Film Bertema Perselingkuhan Disukai Penonton Indonesia

Selebriti dunia dan Tanah Air yang tidak mau ketinggalan fesyen terkini, tentu ikut memantau jalannya LFW 2019. Tapi tidak demikian dengan aktris dan model, Tatjana Saphira. "Enggak selalu sih, karena enggak semua gaya yang ditampilkan di acara-acara fashion itu cocok sama kepribadian aku," kata Tatjana saat ditemui dalam acara Wardah di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin 18 Februari 2019.

Meski tidak selalu mengikuti tren, Tatjana punya personal style. Ia lebih memilih gaya yang sesuai dengan kepribadian, tanpa membuatnya jadi korban mode. "Kalau buat aku, style itu sendiri balik pada personal ya, balik ke masing-masing orang. Kalau aku sih, lebih milih yang simple, timeless, klasik. Aku enggak terlalu suka ikutin tren, enggak menjadi budak tren. Jika ada satu tren baru yang aku suka ya, aku beli. Kalau enggak ya, enggak aku beli," sambungnya.

Tantangan Terbesar Adinia Wirasti Perankan Dokter Sekar di Serial Mendua
Bikin Merinding, Intip Sinopsis Film Horor Perempuan Bergaun Merah Rilis Tayang Hari Ini

Menyukai gaya yang simpel, ia memilih gaya yang nyaman mengingat aktivitas hariannya yang cukup padat. "Aku cuek banget, santai. Aku suka pakai baju yang cenderung nyaman. Baju yang cocok untuk kegiatan ku sehari-hari yang cukup mobile. Biasanya aku enggak jauh-jauh dari jeans, t-shirt atau kemeja, dan sneakers," katanya.

Cenderung cuek untuk gaya sehari-hari, tapi untuk acara khusus Tatjana selalu tampil memukau. Apakah Tatjana mendapat bantuan dari fashion stylist untuk mempersiapkan penampilannya pada momen istimewa?

"Biasanya fashion stylist itu hanya untuk acara-acara khusus saja. Sebenarnya fashion stylist itu lumayan penting ya hehe. Karena yang kita butuhkan itu masukan dan pendapat. Untuk networks juga, karena fashion stylist juga bisa menjadi penjembatan antara desainer dengan aku dan teman-teman lainnya jika tidak mengenal desainernya," tutupnya.

Herjunot Ali.

Mengaku Telah Ikhlas, Herjunot Ali Tak Terintimidasi dengan Pertanyaan Tentang Jodoh

Di umurnya yang menginjak 37 tahun, Herjunot Ali masih menyandang status single. Kini ia mengaku dirinya santai menghadapi asumsi publik tentang jodoh kepadanya.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2022