5 Gaya Rambut Zaskia Gotik, Ada Mirip Ariana Grande

Zaskia Gotik.
Sumber :
  • Instagram(@zaskia_gotik)/Aldo Cekrek

VIVA – Penampilan Zaskia Gotik dari rambut hingga sepatu tak jarang diikuti penggemarnya. Meski begitu, Eneng, begitu sapaannya juga senang melirik gaya selebriti Hollywood atau Korea.

Zaskia Gotik Hamil Anak Kedua, Putri Sambungnya Nangis Sesenggukan

Bukan Zaskia Gotik namanya jika tak glamour dalam berpenampilan baik on air dan off air. Eneng sangat total dalam merias wajah apalagi urusan rambut.

Dia juga mempercayakan beberapa hair stylist untuk menata rambut indahnya. Apa saja ya, gaya rambut Zaskia Gotik?

Deretan Potret Keseruan Acara Ulang Tahun Putri Zaskia Gotik

1 Mirip Ariana Grande
Belum lama ini Eneng menyiapkan single terbarunya, saat sedang syuting video klip, bukan main penampilan pemilik goyang itik ini. 

Gotik terlihat anggun dengan balutan gaun Dolce & Gabbana yang dipadu dengan sepatu Balenciaga. Riasan wajahnya sangat menawan hasil karya sang make up artist Andre Blake. Apalagi rambutnya, mirip dengan gaya rambut Ariana Grande, dikuncir ke atas yang dikreasikan oleh Arnold Dominggus.

Balik Nyanyi Setelah Lahirkan Anak Pertama, Ini Kata Zaskia Gotik

2 Heavy Curl
Zaskia Gotik tampil lebih fresh dan anggun dengan gaya rambut heavy curl. Riasan wajahnya juga cocok dengan rambutnya, lipstik berwarna merah muda dan blush on yang tak terlalu mengkilap.

3 Long Straight
Tak melulu rambut bergelombang, pelantun lagu Bang Jono ini sesekali mengubah gaya rambutnya menjadi lurus. Dia memilih gaya long straight, kala itu rambutnya berwarna dark brown.

4 Short Curl
Saat masih aktif on air program Pesbukers, sesekali melihat Eneng dengan gaya rambut pendek. Bukannya lurus, Eneng justru memilih rambut pendek keriting. Selain lebih cantik, dia juga terlihat imut.

5 Short Bob
Gaya rambut ini sempat kekinian pada satu tahun lalu. Zaskia Gotik tak ketinggalan juga mengikuti tren gaya rambut bob pendek. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya