Shopee Perkenalkan Fitur 'Pasti Ada' Khusus untuk Pria

Acara Nongkrong Bareng Shopee lewat 'Bro Code'.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Belanja online kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Tidak hanya wanita yang suka dengan kegiatan ini, pria juga sangat menyukainya.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Shopee, salah satu perusahaan e-commerce di Indonesia melihat saat ini jumlah pria yang punya kebiasaan berbelanja online meningkat pesat. Nah, dalam acara Nongkrong Bareng Shopee lewat 'Bro Code', Shopee resmi meluncurkan fitur 'Pasti Ada' yang khusus dibuat untuk semakin mempermudah para pria dalam membeli berbagai kebutuhan di situs mereka.

"Di Shopee, kami mengamati banyak pria yang berbelanja online, berbeda dengan wanita. Para pria banyak mencari barang-barang tertentu yang bbisa memenuhi kebutuhan dan hobi mereka, dibandingkan dengan wanita yang cenderung untuk menelusuri item di banyak kategori," kata Country Brand Manager Shopee Indonesia, Rezki Yanuar di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Februari 2019.

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

"Dan hari ini pula, kami meluncurkan fitur Pasti Ada untuk memenuhi perilaku belanja online pria di Indonesia, dan sangat diterima oleh pengguna pria kami karena Shopee mampu memenuhi kebutuhan mereka yang berbeda-beda," sambung Rizki.

Tidak seperti wanita, kaum hawa memilih mencari produk yang sesuai dengan minat, seperti hobi dan koleksi mereka. Ketiga urutan tersebut muncul sebagai salah satu top kategori. Sementara pengguna pria cenderung berbelanja online di waktu siang hari.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Peluncuran fitur Pasti Ada bagi pria tersebut juga bakal memanjakan pria dan memudahkan mereka dalam membeli barang yang diinginkan, seperti video game, peralatan kamera, alat musik hingga suku cadang sepeda motor.

Komedian sekaligus presenter, Vincent Rompies yang turut hadir di kesempatan yang sama pun membeberkan kebiasaannya berbelanja online.

"Di sini (Shopee) menawarkan berbagai produk yang memenuhi hobi gue di musik dan fotografi. Dan gue enggak mau ketinggalan promosi menggiurkan dari Shoppee, salah satunya Shopee 22.2 Men Sale," kata Vincent.

Seperti diketahui, promosi Shopee 22.2 Men Sale digelar pada 1 Februari-22 Februari 2019. Para pengguna akan dimanjakan dengan 22 hari kampanye tematik tanpa henti melalui berbagai promo menarik bagi kategori favorit pria setiap harinya, seperti Hobby dan Gaming, Gadget, Olahraga, Otomotif dan lainnya.

Puncak kampanye Shopee 22.2 Men Sale dapat Anda nikmati pada 22 Februari 2019 dengan diskon terbesar hingga 90 persen. Tak hanya itu, pengguna akan mendapatkan cashback sebesar Rp222 ribu, ekstra 2 kali gratis ongkos kirim, hadiah dan flash sale hingga delapan kali sehari hanya di tanggal 22 Februari. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya