Vincent Rompies Berbagi Tips Tak Bobol Saat Belanja Online

Ilustrasi belanja online.
Sumber :
  • Paymill

VIVA – Tidak hanya wanita, kaum adam kini juga menjadi pelanggan belanja online, kapanpun dan di manapun. Salah satunya adalah presenter Vincent Rompies. Ia mengaku kerap mencari barang-barang yang dibutuhkannya secara online.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

"Ya sudah menjadi lifestyle saat ini belanja online, bukan cuma wanita saja, tapi cowok kaya gue yang enggak punya banyak waktu dan juga malas untuk keluar. Semuanya termudahkan dengan adanya belanja online," kata Vincent yang ditemui disela-sela peluncuran fitur terbaru Shopee, “Apa Saja”, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Februari 2019.

Cukup sering membeli sesuatu di secara online, rupanya tidak membuat Vincent 'kebablasan'. "Sering (belanja online), dalam sehari pasti gue sekali pasti untuk ngesearch ya, belum tentu transaksi, tapi dalam seminggu minimal satu barang ada yang dibeli," katanya.

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

Walau sudah menjadi orang terkenal, Vincent mengaku tidak hidup dalam gaya konsumtif.

"Enggak sih (konsumtif) kalau buat saya ya. Karena saya bukan orang yang tipe konsumtif, enggak tahu kalau orang lain ya. Kalau buat gue, istri dan keluarga, enggak konsumtif, karena basic kita bukan yang konsumtif, enggak terlalu suka belanja hal-hal yang enggak penting," tuturnya.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Ia menambahkan, belanja online biasanya mencari yang kecil-kecil, seperti untuk perlengkapan motor. “Cari yang printilan, kayak sarung tangan, celana, rompi, jaket gitu. Kalau sepatu jarang nyari di online," ujarnya.

Vincent pun membagikan tips untuk mereka yang suka belanja online, yang perlu  dilihat review dari online shop-nya. 

“Orang yang sudah pernah beli mereka pasti kasih testimoni juga ya, good seller dan lainnya. Hal pertama yang saya lakukan sebelum belanja online pasti selalu ngecek hal tersebut," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya