Intip Makeup Look Tim Indonesia di Panggung NYFW 2019

Makeup Look Tim Indonesia di Panggung NYFW 2019
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shally Syartiqa

VIVA – Makeup dan fashion tidak dapat dipisahkan, begitulah yang terjadi di panggung New York Fashion Week (NYFW) 2019 yang digelar pada 8-16 Februari 2019. Untuk ketiga kalinya Wardah melalui program Wardah Fashion Journey tampil memboyong dua desainer Tanah Air, Itang Yunaz dan Dian Pelangi di NYFW 2019.

Batik Merak Ngibing Jawa Barat, Sukses Bikin Dunia Tercengang

Kolaborasi bersama dua modest fashion desainer ternama tersebut sengaja Wardah lakukan untuk mengajak para pengamat fesyen New York merasakan kecantikan Indonesia.

Inspirasi makeup yang ditampilkan di panggung NYFW 2019 sangat berkesinambungan dengan koleksi kedua desainer tersebut.

Foto-foto Koleksi Brand Lokal Erigo di Panggung New York Fashion Week

Wardah menampilkan dua konsep makeup look yakni Jakarta Makeup Look yang diperuntukkan untuk tema koleksi busana Itang Yunaz dan New York Look untuk tema koleksi busana Dian Pelangi.

Pertunjukan Wardah di NYFW 2019 sukses digelar dan berhasil mendatangkan 666 penonton yang terdiri dari media, editor, buyers, influencers, serta tamu penting lainnya.

Sandiaga Uno Lepas Keberangkatan Brand Lokal ke New York Fashion Week

"Wardah bangga dapat hadir di panggung mode Internasional. Tak hanya untuk memperkuat sebagai brand kosmetik terdepan, tetapi juga ingin membuktikan bahwa produk kosmetik lokal dapat bersaing," kata Elsa Maharani selaku Manager Public Relations Wardah dalam acara Media Update Wardah For NeW York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer 2019 yang digelar di 100 Eatery & Bar, Century Park Hotel, Jakarta Pusat, Kamis, 21 Februari 2019.

Sementara Brand Manager Wardah, Sabrina Salsabila menjabarkan detail makeup yang digunakan oleh para model yang membawa busana rancangan kedua desainer tersebut.

1. Jakarta makeup look

Demi mendapatkan look makeup yang berkarakter, tegas dan berani, sekaligus benuh fdaya pikat yang sesuai dengan kepekaan perempuan Jakarta dan melihat perubahan tren dunia.

Riasan mata yang tegas dengan wing eyeliner yang persisi menggunakan Wardah Instaperfect Hypergenic Precise Eyeliner dan Earty Smokey Eye. Riasan mata tersebut dipadukan dengan riasan bibir dengan warna-warna tone earth.

2. New York makeup look

Untuk mendapatkan makeup yang chic ala wanita New York, Wardah mengangkat warna coral sebagai pantone of the year. Warna coral tersebut dikombinasikan dengan riasan mata dan sentuhan eyeliner tipis. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya