Miss USA Kepincut Blazer Dian Pelangi di NYFW 2019

Desainer Dian Pelangi.
Sumber :
  • VIVA/Shalli

VIVA – Dua desainer papan atas Indonesia kembali mengukir prestasi, dengan hadir di panggung New York Fashion Week (NYFW) 2019, 7 Februari 2019. Mereka adalah Itang Yunaz dan Dian Pelangi.

Batik Merak Ngibing Jawa Barat, Sukses Bikin Dunia Tercengang

Desainer senior dan juniornya itu tampil di panggung The Shows, NYFW 2019. Dalam ajang prestisius tersebut, sekitar ratusan penonton menyaksikan runway NYFW 2019.  Dan salah satu tamu yang hadir adalah Miss USA, Sarah Rose.

Sarah ternyata tertarik dengan salah satu koleksi busana milik Dian Pelangi. Hal tersebut diungkapkan Dian lewat sebuah video singkat di sela-sela acara Media Update New York Fashion Week (NYFW) spring/summer 2019 di 100 Eatery & Bar, Century Hotel Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis, 21 Februari 2019.

Miss USA 2019 Cheslie Kryst Meninggal Bunuh Diri

"Dia (Sarah Rose) bilang amaze sekali dengan koleksinya, ternyata hijab bisa dibikin sekeren itu. Dia sempat tanya juga, 'Mana tadi blazer-nya? Aku bisa banget tuh pakai baju-baju itu, apalagi kayak blazer-nya'," kata Dian, menirukan ucapan Sarah.

Profil Elle Smith, Reporter TV yang Terpilih Jadi Miss USA 2021

Kebahagiaan Dian bertambah lantaran pesan yang disampaikan perlahan sampai kepada seluruh wanita di dunia. Pesan yang dimaksud adalah memperkenalkan keindahan modest fashion Indonesia di kancah internasional.

"Di situ, pesan yang mau aku sampaikan tuh nyampe dong, bahwa modest fashion itu for everyone, bukan cuma buat yang berhijab saja. Mereka yang tidak berhijab pun bisa pakai," kata Dian.

Dalam kesempatan itu, Dian menampilkan 12 looks. Koleksi-koleksi Dian ditampilkan dalam tema #Socialove. (csr)

Salah satu koleksi #Socialove by Dian Pelangi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya