Gaya Hot dan Glam Dua Lipa di Brit Awards 2019

Dua Lipa.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Baru-baru ini, penyanyi dunia Dua Lipa meraih penghargaan British Single of the Year untuk lagunya yang berjudul 'One Kiss' di acara Brit Awards 2019.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Hadir di acara bergengsi tersebut, Dua Lipa sukses menyita perhatian penggemarnya, mulai dari ujung rambut hingga kaki. Ia menjadi pusat perhatian saat berjalan di red carpet dalam balutan busana yang sangat seksi, dilansir dari footwearnews.com.

Kalau biasanya ia sering terlihat dalam balutan outfit kasual dan sporty, maka pada malam itu, Dua Lipa tampil beda.

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Ia tampil memukau dalam balutan gaun rancangan Christopher Kane. Gaun yang memadukan lace dan satin itu merupakan koleksi musim gugur 2019.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Gaun Lace Bodice Cupcake dalam warna vibrant menampilkan cutting bagian atas yang 'berani'. Dua Lipa mengekspose kulit indahnya dalam bahan lace berpotongan V hingga di bagian perut. Perpaduan lace hitam dengan rok satin fuschia menjadikan penyanyi berusia 23 tahun itu terlihat feminin sekaligus bold.

Menjadikan gaun sebagai pusat perhatian, ia hanya mengenakan aksesoris simpel berupa kalung silver serta cincin. Menyempurnakan penampilannya, ia mengenakan high heels perak metalik koleksi Jimmy Choo.

Rupanya penampilan glam Dua Lipa pada malam itu merupakan karya fashion stylist, Lorenzo Posocco.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya