Matt Kuwata, Pria Jepang yang Ubah Penampilan Drastis Seperti Boneka

Matt Kuwata
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Semakin banyak saja manusia yang tertarik mengubah penampilan seperti boneka. Artis dan model Matt Kuwata yang juga dikenal sebagai putra pemain baseball legendaris Jepang Masumi Kuwata pun melakukan transformasi penampilan agar mirip seperti boneka idolanya.

Kisah Sosok Ini Jadi Jenderal TNI Berkat ‘Ramalan’ Boneka

Karena keputusannya, dalam beberapa tahun terakhir, ia menjadi sorotan karena transformasi fisik dramatisnya. Entah bagaimana, pria berusia 24 tahun itu berubah, terlihat seperti anak remaja Jepang menjadi pria Kaukasia, seperti boneka.

Dilansir laman Oddity Central, penampilan Matt telah menjadi topik hangat di media sosial Jepang selama beberapa tahun terakhir. Beberapa orang yang melihatnya, mengagumi penampilan baru Matt dengan wajah seperti pangeran dalam karakter anime.

Warga Pontianak Nekat Selundupkan Sabu Didalam Boneka ‘Hello Kitty’

Melihat perubahan drastis itu, banyak juga yang menyadari bahwa Matt menjalani operasi plastik untuk seluruh wajahnya karena hasilnya sangat mengejutkan. Dengan wajah pemuda yang terus berubah selama dua tahun terakhir, foto-foto yang mulai dia unggah di Instagram pada awal tahun lalu membuat banyak orang kaget.

Dia tidak terlihat seperti dirinya sebelumnya. Bahkan, dia tidak lagi terlihat seperti orang Jepang. Sebaliknya, wajahnya menyerupai boneka orang Kaukasia.

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Tuduhan operasi plastik semakin menyudutkan Matt Kuwata. Tetapi, Matt terus menyangkal. Dia menegaskan bahwa transformasi dramatisnya karena kekuatan make-up.

Matt mengaku sangat suka menggunakan produk dan perawatan kecantikan terkenal di Jepang, dan sering mempromosikannya di Instagram. Tetapi banyak yang masih sulit untuk percaya bahwa itu adalah satu-satunya alat yang digunakan untuk mencapai penampilannya saat ini.

"Secara pribadi, saya pikir bintang Instagram berusia 24 tahun ini juga menggunakan sedikit pengeditan digital untuk meningkatkan penampilannya, sehingga hasilnya seperti wajah operasi plastik... Yang bisa saya katakan adalah bahwa jika pria ini dapat mengubah penampilannya secara dramatis dengan make-up saja, dia mungkin jadi penata rias paling berbakat di dunia," komentar salah seorang warganet.

Matt Kuwata sebenarnya tidak dikenal di luar Jepang, tetapi baru-baru ini menarik perhatian media Barat setelah ditampilkan oleh media Jepang SoraNews24 karena penampilannya yang unik.

"Kami pernah melihat orang-orang mencari tampilan boneka manusia sebelumnya, seperti boneka Ken di kehidupan nyata yang terkenal, Rodrigo Alves, atau model Brasil Mauricio Galdi, tetapi tidak satupun dari mereka yang mendekati apa yang telah dicapai Matt Kuwata," kata seseorang. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya