Pameran Kacamata Dunia Unjuk Gigi di Mido ke 49

Mido
Sumber :
  • dokumentasu mido

VIVA – Menjadi sebuah event tahunan, tepatnya Sabtu 23 Februari 2019 di Milan, Itali, MIDO eyewear show kembali digelar. Acara yang digelar dalam tempat seluas 52.000 meter persegi ini diikuti 1.323 peserta pameran, 110 diantaranya merupakan pemula.

Jangan Pakai Kacamata Asal Hitam Saat Berkendara Sepeda Motor

Mulai dari Sabtu kemarin, semua pemain Italia ataupun internasional, pabrik dan pembeli, perancang,  ahli kacamata, hingga dokter mata dan seluruh jaringan yang menyediakan kacamata dipertemukan kembali di Milan setiap tahun. Melihat jumlah peserta yang terus meningkat dari tahun ke tahun, membuktikan bahwa acara ini akan semakin menjanjikan di tahun 2020 nanti, yang merupakan gelaran ke 50 tahun mereka. 

"Industri ini penting dan menyatakan kepercayaan diri," kata MIDO President, Giovanni Vitaloni dalam sambutannya, seperti dikutip dalam pernyataan media. 

Tips Beli Kacamata Online, Wajib Perhatikan 3 Hal Ini

"MIDO sudah mendekati setengah dari tonggak sejarah di sini, kendati ekonomi internasional penuh ketidakpastian, ini masih mendorong bagi industri kami. Bagi mereka, dan untuk pengunjung yang kami harap datang berbondong-bondong, kami menyiapkan MIDO penuh dengan pandangan kreatif," lanjutnya. 

Acara ini sendiri bahkan mendapat dukungan sepenuhnya dari Menteri Perkembangan Ekonomi, yang melihat bahwa melalui acara ini telah mempromosikan pertumbuhan ekonomi negara. 

6 Tips Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah Agar Tetap Stylish

"Tidak hanya soal bisnis, MIDO adalah pertunjukan desain yang sesungguhnya dengan memfokuskan pada kacamata. Sebuah jalan menuju paviliun menawarkan pengalaman menakjubkan dalam ruang duduk yang futuristik, dengan lantai LED dan lensa super besar. Sebuah pengalaman yang bisa memercikkan emosi dan menawarkan kesempatan  tiada tara untuk memperdalam wawasan," tambah Vitaloni. 

Dalam acara ini tidak hanya fokus pada kacamata masa depan, tapi juga menawarkan kesemaptan untuk mendapat wawasan unik bagaimana tren dan gaya kacamata global nantinya. 

Selain itu, dalam acara ini juga akan diberikan penghargaan Bestore, untuk desain dan Bestore Innovation awards. Penghargaan ini diberikan pada toko yang memiliki layout berbeda, bahan, desain dan perabotan turut berkontribusi untuk menciptakan pengalaman belanja tak terlupakan. Acara penghargaan ini nantinya digelar pada Minggu 26 Februari 2019 di Fashion District Plaza. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya