Hadiri Oscar 2019, Marie Kondo Kenakan Gaun Merah Muda Sederhana

Marie Kondo
Sumber :
  • Instagram/@Mariekondo

VIVA – Perhelatan insan film dunia Academy Awards atau Oscar 2019 kembali digelar. Ajang ke-91 penghargaan bergengsi ini pun selalu menarik perhatian publik dunia, termasuk siapa saja yang datang dan bagaimana gaya berbusana mereka. 

DIY: Bikin Pernak-pernik Lucu dari Sisa Crayon ala Marie Kondo

Yang mengejutkan, bintang reality show Netflix 'Tidying Up with Marie Kondo' ini pun ternyata hadir ke acara yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika pada Senin 25 Februari (dini hari) WIB. Pakar gaya hidup minimalis (metode Konmari) dan spesialis berbenah asal Jepang ini pun baru pertama kalinya datang ke ajang penghargaan ini. Meski begitu penampilannya di red carpet cukup menarik perhatian lantaran terlihat sederhana namun elegan. 

Joko Anwar Debat Livi Zheng yang Kukuh Filmnya Bersaing sama Avengers

Untuk debut Academy Awards ini, Kondo mengenakan gaun warna merah muda karya Jenny Packham yang cukup panjang yang terbuat dari delicate lace (renda halus), dihiasi dengan bunga-bunga berpayet pink dan putih, dengan lengan ruched pendek. Untuk memaksimalkan gayanya yang simpel dia pun menggunakan aksesoris anting kecil nan cantik. 

Dia juga memulaskan make-up natural bernuansa pink untuk blush on dan lipstiknya. Pada tatanan rambut, Kondo memilih sanggul dan menggunakan poni depan. 

Diendorse Tokoh Negara, Livi Zheng: Saya S2 Sekolah Film Terbaik

Menurut Page Six, Kondo menghadiri upacara penghargaan sebagai tamu Access Hollywood. Dirinya pun hadir bersama suami Takumi Kawahara, yang tampak necis dalam setelan biru tua dengan kerah hitam dan saku persegi merah muda yang serasi dengan gaun istrinya. Kawahara merupakan manajer istrinya, yang juga CEO KonMari Media Inc. (ldp)
 

Ilustrasi hidup bahagia.

3 Teknik Asal Jepang Ini Bisa Bantu Tingkatkan Kualitas Hidup

Ada tiga teknik yang berasal dari Jepang, yang diyakini bisa bantuk tingkatkan kualitas hidup. Mulai dari teknik mengatur keuangan hingga teknik mengatur rumah

img_title
VIVA.co.id
27 Juni 2022