Cantiknya Gaun Merah Muda, Pengiring Pengantin di Pernikahan Syahrini

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram/princessyahrini

VIVA – Pernikahan Syahrini dan Reino Barack resmi digelar hari ini, Rabu, 27 Februari 2019 di Masjid Camii Tokyo, Jepang.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Berdasarkan informasi yang beredar, akad nikah Syahrini dan Reino Barack akan dipimpin oleh penghulu yang berasal dari Staf KBRI Jepang. Sedangkan untuk saksinya, yaitu Rachmat Gobel dan Quraish Shihab. 

Sejak pukul 07.00 Waktu Tokyo, para tamu undangan sekaligus sederet orang penting sudah mulai memadati lokasi akad nikah. Akad nikah sendiri digelar di lantai 2 Masjid Camii. Tepat pada pukul 09.00 Waktu Tokyo, Syahrini dan Reino resmi menjadi pasangan suami istri.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Berdasarkan video yang di-posting akun instagram @lambe_turah, pada pagi hari beberapa tamu undangan sudah berada di dalam area akad nikah. Meja untuk akad nikah pun didesain secara sederhana dengan kain putih.

Suasana masjid di pernikahan Reino-Syahrini

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Selain itu, hal yang disorot dalam video yang berdurasi beberapa detik itu ialah gaun seragam yang dipakai oleh beberapa wanita yang tengah duduk di belakang meja akad nikah. Gaun tersebut berwarna merah muda dan ditambah dengan kerudung berwarna senada. 

Usut punya usut sederet wanita yang memakai gaun berwarna merah muda itu ialah pengiring pengantin wanita. Sepertinya hal tersebut memang benar adanya. Fakta didukung lewat unggahan Maia Estianty di media sosial instagram story miliknya. Pada foro tersebut, Maia terlihat mengenakan gaun berwarna merah muda dengan sedikit motif manis.

Maia Estianty

 Lihat suasana jelang Ijab Kabul Syahrini dan Reino Barack pada video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya