Pevita Pearce Kebingungan Atasi Rambut Rontok

Pevita Pearce
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA – Rambut merupakan mahkota berharga bagi wanita. Untuk itu, perawatannya harus diperhatikan. Apalagi sebagai selebriti, yang selalu tampil sempurna, rambut seringkali ditata sedemikian rupa hingga menggunakan produk kimia.

Mengenal Transplantasi Rambut, dari Jenis hingga Bahayanya

Aktris Pevita Pearce pun mengaku, karena sering melakukan pewarnaan rambut dan menggunakan produk-produk penata rambut, mahkotanya sempat mengalami kerusakan dan kerontokan.

“Karena aku sering styling kena alat-alat styling. Baik di curly atau diwarnai, aku jadi pernah mengalami kerontokan rambut,” kata dia saat ditemui dalam acara Tresemme The Runway 2019 di Emperica SCBD, Rabu 27 Februari 2019.

VIDEO: Obat Alami Ini Ampuh Atasi Diare Hingga Rambut Rontok

Karena rambutnya sempat bermasalah, Pevita mengaku bingung bagaimana mengatasinya. “Sebelumnya aku enggak pernah rontok jadi agak bingung. Entah itu karena masalah enggak cocok sama air atau mungkin kepapar matahari. Kalau kerusakan parah sih belum,” tuturnya..

Untuk mengatasi masalah rambut rontok, dia masih mengandalkan bahan alami. Meski pun memilih dan menggunakan produk rambut yang tepat.

VIDEO: Diet Sebabkan Kulit Kusam dan Rambut Rontok, Ini Penjelasannya

“Aku sering pakai bahan alami juga buat merawat rambut, salah satunya coconut oil ya, dan tentu saja memilih produk sampo dan conditioner sesuai dengan kebutuhan rambut,” kata dia. (rna)

Ilustrasi wanita/rambut berwarna/cat rambut/lipstik merah.

Sering Dilakukan, Ini Penyebab Kerusakan Rambut yang Tak Disadari

Ternyata penyebab dari masalah-masalah rambut seperti rontok, ketombe dan berminyak tidak lain adalah akibat dari kebiasaan kita sendiri. 

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2022