Cara Fitri Tropica Atasi Masalah Rambut Rontok

Fitri Tropica
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA – Hijab menjadi salah satu tren fashion yang kini sedang berkembang, khususnya di Indonesia. Namun banyak wanita berhijab mengeluhkan rambutnya yang rontok. Hal ini juga dialami artis Fitri Tropica.

Fitri Tropica Doakan Kesembuhan Indra Bekti: Kak Yu Bangun Yu

“Tadinya enggak nyangka kayak sebagian orang berhijab akan alami kerontokan, sayangnya aku mengalami sendiri. Sebelumnya mikir dulu rontok karena diwarnai, setiap hari diblow, tadinya gitu pikirnya,” kata dia saat ditemui di Mal Kota Kasablanka Jakarta Selatan, Selasa, 5 Maret 2019.

Dalam acara yang dihadirinya siang ini, Fitrop, sapaannya, baru mengetahui bahwa akar rambut yang tidak kuat menjadi faktor penyebab kerontokan rambut yang dialaminya.  

Bikin Prank Ugly Cake, Reaksi Anak Fitri Tropica Undang Tawa Netizen

“Terus terang aku baru tahu hari ini. Kemarin sempat bingung kok tetap rontok, treatment juga udah enggak, ternyata tuh memang bisa dari akarnya,” jelas Fitrop.

Dia pun mengaku mulai fokus merawat akar rambutnya. Mengingat selama ini perawatan rambut yang dilakukan istri dari Irvan Ini hanya berfokus pada batang rambut saja.

Perilaku Saipul Jamil ke Angga, Raisa Syok Hingga Ucap Istigfar

“Selama ini apa yang aku lakuin terlalu fokus ke batang rambut saja, pakai masker rambut, conditioner dan itu jarang sampai ke kulit kepala takut berminyak. Sekarang aku harus mulai concern yang treatment-nya itu khusus ke akar. Bukan di batangnya aja,” jelas dia. (tsy)

Elon Musk.

Geger Elon Musk Ngaku Suka Konten Video Fitri Tropica: Saya Rasa Anda Harus Follow Akunnya!

Elon Musk mengaku, begitu menikmati konten-konten keseharian ibu satu anak ini. Elon Musk terlihat sedang berbicara, dalam sebuah wawancara juga merekomendasikan akunnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2023