Frederika Alexis Cull Menang Puteri Indonesia 2019

Frederika Alexis Cull
Sumber :
  • instagram Frederika Alexis Cull,

VIVA – Mahkota Puteri Indonesia 2019 akhirnya dianugerahkan kepada Frederika Alexis Cull, Puteri Indonesia DKI Jakarta 1, Jumat malam 8 Maret 2019.

Putri Indonesia Lingkungan 2019, Jolene Marie Rilis Lagu Terlalu Percaya Kamu

Dia menyisihkan dua rekannya, Jesica Fitriana Martasari dari Jawa Barat dan Jolene Marie Cholock dari Sulawesi Utara, dalam malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2019 yang berlangsung di di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Frederika Alexis Cull perempuan berusia 19 tahun ini merupakan mahasiswi International Business.  Mahkota Putri Indonesia pun kemudian diserahkan Putri Indonesia 2018 Sonia Fergina kepada Frederika. 

Pemain Layangan Putus Ini Bukan Orang Sembarangan, Cek Profilnya!

Pada malam puncak ini, tiga ratu dunia telah tiba di Jakarta, yakni Catriona Gray dari Filipina (Miss Universe 2018), Mariem Claret Velazco Garcia dari Venezuela (Miss International 2018), Valeria Vazquez dari Puerto Rico (Miss Supranational 2018). (ren)

Angelina Sondakh

Angelina Sondakh Buka Suara Soal Miss Universe, Putri Indonesia Tak Ada Body Checking

Putri Indonesia 2021, Angelina Sondakh turut buka suara soal kontroversi dengan dugaan pelecehan seksual saat body checking yang dialami finalis Miss Universe 2023.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2023