Bakal Nikah Keempat Kali, Jennifer Lopez Dapat Cincin Rp71 Miliar

Jennifer Lopez
Sumber :
  • Instagram Jennifer Lopez

VIVA – Dua tahun menjalin cinta, akhirnya diva dunia Jennifer Lopez (J.Lo) dan kekasihnya, Alex Rodriguez bertunangan.

Rain Ungkap Alasan Lepas Cincin Nikah: Semua Orang di Korea Tahu Bahwa Saya Sudah Menikah

Mantan atlet Bisbol Amerika Serikat itu melamar pelantun Love Don't Cost A Thing di pantai yang terletak di Teluk Bakers, Bahama, dilansir dari laman Eonline, Senin, 11 Maret 2019. Di pantai itu pula Justin Bieber melamar Hailey Baldwin.

Enggak hanya berita pertunangan mereka yang mencuri perhatian, cincin pemberian Arod, sapaan Alex Rodriguez juga jadi bahan perbincangan.  

Pangeran William Kegep Gak Pake Cincin Nikah, Kenapa?

Dalam foto romantis berlatar pantai yang diunggah pada akun instagram masing-masing, terlihat mereka berpegangan tangan. Pada jari manis J.Lo, tersemat sebuah cincin berlian besar. Cincin super mewah pemberian Arod itu memang sangat istimewa.

Digugat Cerai, Teuku Ryan Asyik Main Sama Anak Sambil Pamer Masih Pakai Cincin Kawin

Beberapa spekulasi pun bermunculan untuk menerka harga cincin. Salah satunya dari Andrew Brown, Presiden WP Diamonds. "Saya menduga cincin pertunangan Jennifer Lopez memiliki nilai jual mendekati US$ 1 juta (Rp14 milliar)," kata Brown. Menurut Brown, cincin terbuat dari berlian 10 karat dalam potongan emerald berkualitas tinggi dari warna dan kejernihan. Maka dari itu, wajar saja nilainya fantastis.

Lauren McCawley yang tak lain pakar perhiasan dan gaya mengutarakan pendapat yang sama tentang cincin mewah tersebut. "Cincin berlian J.Lo adalah contoh cincin pertunangan impian. Berlian 15 karat dalam potongan emerald paling tidak seharga US$ 1juta di pasaran," katanya.

Pendapat berbeda diutarakan oleh ahli perhiasan, Ira Weissman, pendiri The Diamond Pro. "Berlian mendekati 20 karat ini dipotong dengan sempurna dan kualitas tinggi. Jika Anda mendapat berlian yang sangat langka dan memesona seperti itu, tujuan utamanya harus memamerkan berlian secara natural dengan seminim mungkin detail. Pemberian sempurna untuk mewakili kecantikan J.Lo yang tak lekang oleh waktu," kata Weissman. Maka dari itu, ia memperkirakan harga cincin mencapai US$ 5 juta atau sekitar Rp71 miliar.

Dengan menerima lamaran Arod, J.Lo siap menikah untuk keempat kalinya. Ini bukan cincin tunangan fantastis pertama yang pernah diterima J.Lo. Pada 2002, mantan tunangannya, Ben Affleck melamar J.Lo dengan cincin berlian pink 6 karat yang langka seharga US$2,5 juta. Lucky J.Lo!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya