Anggun Ternyata Enggak Suka ke Salon

Anggun
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Nama Anggun C Sasmi di industri musik tidak perlu diragukan lagi. Anggun kerap tampil sempurna baik di atas panggung maupun saat berada di depan kamera, terutama soal rambut. 

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Walau sering di-styling, rambut wanita kelahiran tahun 1974 itu tetap kuat, sehat, dan bercahaya. Lantas apa rahasia rambut indah sang diva?

Anggun mengaku tidak pernah merawat khusus rambutnya. Saat berbincang dengan VIVA di Pameran 'Pantene Perfect On Art Experience' bersama 11 seniman papan atas Indonesia di Pacific Place, Jakarta, Rabu, 13 Maret 2019, Anggun mengungkap kebiasaannya.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

"Enggak ada perawatan khusus untuk merawat rambutku, aku termasuk wanita yang enggak nyalon, enggak punya banyak waktu, karena kalau ada waktu paling ya main sama Kirana (anak) atau tidur siang sama dia (anak), jadi enggak sering ke salon," kata Anggun yang terlihat anggun dengan jumpsuit putih lengkap dengan belt di pinggang dan membiarkan rambut panjangnya tergerai. 

Sedikit bercerita, Anggun membeberkan kisah kesetiaannya menggunakan sampo dan kondisioner yang sama selama 17 tahun. 

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

"Aku pakai Pantene sudah 17 tahun, tapi aku jadi brand ambassador baru 10 tahun, mungkin aku brand amabassador yang paling lama dan paling tua hahaha," kenang Anggun. 

Hanya dengan sampo, Anggun mengaku cukup menata rambutnya dengan mudah. Anggun juga mengatakan tak pernah bereksperimen dengan rambutnya.

"Rambutku ini enggak pernah di apa-apain, enggak ada waktu untuk nyalon," katanya lagi. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya